Xiaomi 14 Cek Bocoran Harganya, Xiaomi 14 Udah Ada di Indonesia

Xiaomi 14 Cek Bocoran Harganya, Xiaomi 14 Udah Ada di Indonesia
Xiaomi 14 Cek Bocoran Harganya, Xiaomi 14 Udah Ada di Indonesia(mi.com)
0 Komentar

Dalam ranah pasar global, Xiaomi telah menunjukkan keberhasilannya dengan menempati posisi ketiga sebagai ponsel dengan pangsa pasar terbesar di dunia pada tahun sebelumnya.

Prestasi ini menegaskan bahwa Xiaomi adalah pemain utama dalam industri teknologi global.

 Spesifikasi Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra

Xiaomi 14 hadir dengan layar 6,36 inci dengan resolusi 1.5K menggunakan panel OLED TCL C8 LTPO yang menawarkan kualitas gambar yang luar biasa.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Intermitten Fasting : Apakah Benar-benar Layak Dicoba?Sebuah Studi Baru Menunjukkan Bahwa Melakukan Intermitten Fasting Meningkatkan Kadar Asam Arakidonat

Chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM LPDDR5X hingga 16GB memastikan kinerja yang cepat dan responsif.

Dengan sistem pendingin IceLoop yang inovatif, Xiaomi 14 mampu memberikan kinerja yang stabil bahkan dalam penggunaan yang intensif.

Sementara untuk Xiaomi 14 Ultra, varian ini menawarkan spesifikasi yang lebih canggih dengan layar 6,73 inci OLED AMOLED dengan resolusi 3.200 x 1.440 piksel.

Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM hingga 16GB, Xiaomi 14 Ultra siap memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dalam hal kinerja dan kecepatan.

Kedua varian ini juga menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan konfigurasi kamera yang canggih, memungkinkan pengguna untuk menangkap setiap momen dengan detail yang sempurna.

 Harga dan Ketersediaan

Meskipun harga global telah diumumkan, harga resmi untuk pasar Indonesia masih menjadi tanda tanya.

Namun, dengan spesifikasi yang ditawarkan, Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra diprediksi akan menjadi pesaing serius di pasar smartphone Tanah Air.

Baca Juga:Apakah Puasa Intermiten atau Intermitten Fasting Aman untuk Wanita Hamil atau Menyusui?Sehat Tapi Santai, Inilah Puasa Intermiten, Bagaimana Cara Kerja Intermiten Fasting?

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki perangkat canggih ini dan saksikan kehadirannya dalam acara peluncuran resmi pada tanggal 26 Maret 2024.

0 Komentar