Barela Dorong Denden Dampingi Dony Munir, Caleg Terpilih Elah Karmilah Komitmen Wujudkan Perubahan Positif

Relawan Baraya Elah Karmilah (BARELA) gelar kegiatan buka bersama
Relawan Baraya Elah Karmilah (BARELA) gelar kegiatan buka bersama
0 Komentar

Barela menegaskan, pihaknya siap mensukseskan Doni Munir untuk menjadi Bupati Sumedag dua periode. 

“Kita siap mendorong juga memberikan dukungan kepada Dony Ahmad Munir untuk maju sebagai Bupati periode kedua,” ujar Jaelani.

“Kami berharap Elah dapat menjalankan amanah dengan baik dan menjadi perwakilan yang terpercaya bagi masyarakat Cimanggung, Jatinagor,” tutup Jaelani.

Baca Juga:Tips Penting untuk Menentukan Gamis Lebaran 2024 Sesuai Bentuk Tubuh AndaBagaimana Hukum Islam saat Menahan Haid di Bulan Puasa Ramadan dengan Meminum Obat Pencegah Haid?

Sementara itu Denden Imadudin Soleh, mengaku memiliki keinginan untuk ‘pulang kampung’ membangun Sumedang. Pertimbangan mengenai apakah sudah saatnya untuk pulang dan berbagai dinamika terkait masih panjang dan harus melalui proses,” ujar Denden. 

Selain itu, Denden yang kini menjabat sebagai Ketua Tim Penyidikan dan Ahli UU ITE Ditjen Aptika Kominfo itu juga merujuk kepada pernyataan Pak Dony yang menegaskan bahwa proses tersebut masih memerlukan waktu yang cukup.

Acara syukuran dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan politikus lainnya yang memberikan ucapan selamat kepada Elah Karmilah atas kemenangannya.

Hadir dalam acara tersebut ratusan Relawan Baraya Elah Karmilah (BARELA), Ketua DPP Partai PPP, H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M., dan  Ketua Umum Pengurus DKM Masjid Al Kamil PPS Zaenal Alimin dan Denden Imadudin Soleh. (kos)

0 Komentar