Alasan David da Silva Mogok Latihan di Persib Terungkap

Alasan David da Silva Mogok Latihan di Persib Terungkap
Alasan David da Silva Mogok Latihan di Persib Terungkap(davidda silva.instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Alasan David da Silva Mogok Latihan di Persib Terungkap, Misteri di balik absennya David da Silva dari sesi latihan Persib Bandung akhirnya terkuak. Penyerang asal Brasil itu ternyata memutuskan untuk mogok berlatih.

David da Silva Mogok Latihan di Persib

Sejak empat hari yang lalu, David da Silva tidak terlihat mengikuti latihan tim. Bahkan, absennya dia terasa saat Persib melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 28 Maret 2024.

Umuh Muchtar, sebagai salah satu tokoh penting di Persib, mengungkapkan bahwa alasan di balik absennya David da Silva adalah masalah pembayaran uang muka atau down payment.

Baca Juga:Harvey Moeis Ditahan karena Korupsi Rp270 T, Pesan Bijak dari Ahok untuk Sandra DewiPesona Wisata Kampoeng Ciherang, Tempat Wisata yang Menyegarkan

Menurut Umuh, pemain berusia 34 tahun itu belum menerima sisa pembayaran uang muka untuk kontrak barunya bersama Persib Bandung. Karena itulah, David memilih untuk mogok latihan dan tidak ikut bertanding.

“Kemarin masalahnya DP ya, bukan gaji, gaji semua sudah selesai, DP yang jadi permasalahan mereka,” ungkap Umuh kepada wartawan pada Jumat, 29 Maret 2024.

Meskipun sisa pembayaran uang muka sudah diselesaikan pada Selasa, 26 Maret 2024, David masih belum juga bergabung kembali dengan timnya. Hal ini menunjukkan bahwa masalah pembayaran tersebut menjadi penghalang bagi David dalam berlatih dan bermain untuk Persib.

Situasi ini tentu menjadi perhatian bagi para penggemar Persib dan pecinta sepak bola Indonesia secara umum. Kehadiran David da Silva di lapangan sangat dinanti-nantikan, terutama karena kontribusinya yang besar dengan mencetak 21 gol dalam Liga 1.

Dengan demikian, penyelesaian masalah pembayaran uang muka ini diharapkan dapat segera tercapai agar David da Silva bisa kembali fokus pada latihan dan membantu Persib dalam meraih kesuksesan di kompetisi mendatang.

0 Komentar