Pesan Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Kepada Sekda Jabar Terpilih Herman Suryatman

Pesan Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Kepada Sekda Jabar Terpilih Herman Suryatman
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin
0 Komentar

sumedangekspres – Kota Bandung-Penjabat (Pj) Bupati Sumedang Herman Suryatman resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat. Acara pelantikan digelar di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung Pada Senin 1 April 2024.

Dalam acara pelantikan tersebut Penjabat(Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam sambutannya memberikan selamat dan pesan kepada Herman Suryatman yang telah resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Jawa Barat.

“bahwa provinsi Jawa Barat harus bisa menjadi lebih baik. Oleh karena itu sebagai Pemda saya meminta kepada saudara Herman untuk siap bekerja 24 jam 1 hari dan 7 hari 1 minggu”, ungkap Bey.

Baca Juga:Kamu Harus Tahu! 5 Manfaat Cuka Sari Apel untuk Kesehatan5 Ide Minuman Segar untuk Berbuka Puasa dari Buah Apel

Ia juga mengajak untuk bersama-sama menghadapi tantangan-tantangan yang ada dengan semangat kebersamaan kejujuran menjaga tata kelola pemerintahan yang baik dan benar.

Bey juga mengingatkan bahwa Jawa Barat saat ini tengah menghadapi sejumlah tantangan yang memerlukan strategi dan kerja bersama yang kuat diantaranya peningkatan kualitas pelayanan publik, menurunkan data relevansi stunting, menurunkan tingkat kemiskinan, menurunkan angka pengangguran, pengelolaan sampah yang harus lebih baik, pemanfaatan transportasi publik, juga menjaga pertumbuhan ekonomi dan menjaga inflasi.

Herman juga diminta untuk mempercepat pembangunan di Jawa Barat termasuk bagaimana mempersiapkan SDM untuk generasi emas Indonesia 2045.

“Untuk inovasi yang bersifat aplikasi teknologi informasi agar Sekda Jawa Barat bisa mengoptimalkan aplikasi Sapa Warga dan jangan lagi membuat aplikasi baru yang pada akhirnya hanya membingungkan masyarakat”, tambah Bey.

Pj Gubernur berharap Sekda bisa menyelesaikan masalah dengan cepat serta jangan ditinggalkan pengalamannya yang pernah bekerja di kementerian PAN RB serta hubungan baik dengan pemerintah pusat ini harus dapat menjadi nilai tambah untuk dapat menuntaskan permasalahan di Jawa Barat. Tentunya dengan tetap memperhatikan tata kelola yang baik dan benar.

“yang terakhir Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja kepada saudara, kita memiliki tanggung jawab untuk bekerja sama memajukan provinsi kita dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat” Pungkas Bey.

0 Komentar