Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Akan Dilantik Menjadi Sekda Jawa Barat Hari Ini

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Akan Dilantik Menjadi Sekda Jawa Barat Hari Ini
Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman Akan Dilantik Menjadi Sekda Jawa Barat Hari Ini (Foto: Dokumen/Sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres – Penjabat Bupati Sumedang Herman Suryatman bakal dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Senin (1/4/2024).

Pelantikan tersebut akan berlangsung di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung.

Dalam wawancaranya, hari ini Senin (01/04) Herman Suryatman mengungkapkan bahwa sudah mendapatkan undangan dari Gubernur Jawa Barat terkait dengan pelantikan Sekda Jabar.

Baca Juga:6 Tips Efektif Menjaga Kebersihan Tempat Tidur dari Kutu KasurWaspada! Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) Meningkat Tajam di Indonesia

“Kami sudah mendapatkan undangan dari bapak Gubernur, nanti sore pukul 15.00 insyaallah akan dilaksanakan pelantikan Sekda Jawa Barat” ungkapnya.

Herman juga meminta dukungan dan bimbingan dengan terpilihnya ia sebagai Sekda Jabar.

“Kami mohon do’a, dukungan, bimbingan dari segenap komponen daerah. Insyaallah ini untuk kepentingan Sumedang, untuk kepentingan Jawa Barat. Dengan segala kerendahan hati juga saya sampaikan dengan segala keterbatasan, kita akan ikhtiarkan dan upayakan untuk memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat” ucapnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Herman Suryatman masuk dalam 3 nama terbaik dalam tahapan seleksi pengisian Jabatan Tinggi Madya Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Barat. (sin)

 

0 Komentar