Menikmati Kelezatan Makanan Khas Syrian di Al Farous, The Westin Jakarta

Menikmati Kelezatan Makanan Khas Syrian di Al Farous, The Westin Jakarta
Menikmati Kelezatan Makanan Khas Syrian di Al Farous, The Westin Jakarta(QS Tea)
0 Komentar

sumedangekspres – Menikmati Kelezatan Makanan Khas Syrian di Al Farous, The Westin Jakarta, Bagi pecinta kuliner, momen buka puasa adalah waktu yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Bukan hanya sekadar memuaskan lapar dan dahaga setelah seharian berpuasa, namun juga kesempatan untuk menikmati beragam hidangan lezat yang khas untuk menyambut berbuka. 

Makanan Khas Syrian di Al Farous

Salah satu tempat yang menawarkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa adalah Al Farous di The Westin Jakarta.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Bukber di Hotel Jakarta, Pilihan Kuliner yang Menggugah SeleraMenghindari Kebiasaan Buruk yang Merusak Struktur Gigi Anak

Al Farous menawarkan sajian khas dari Syrian yang pastinya akan memanjakan lidah para pengunjungnya. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai hidangan autentik seperti Lamb Shakriya, Fish Tagine, Mujadara, Wok Fried Bok Choy Garlic Sauce, dan masih banyak lagi.

Keunikan dari Al Farous adalah kehadiran Chef Yamen Al Kferey langsung dari Sheraton Oman di Seasonal Tastes, yang menjamin cita rasa yang otentik dan menggugah selera.

Harga untuk menikmati hidangan lezat ini memang cukup menguras kocek, sekitar Rp528.000++ per orang. Namun, sebanding dengan pengalaman gastronomi yang akan kamu dapatkan di sini.

Selain itu, lokasinya yang strategis, berada di puncak bangunan tertinggi di kawasan bisnis dan perbelanjaan Segitiga Emas, membuat Al Farous menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja.

Tidak hanya menawarkan hidangan lezat, The Westin Jakarta juga menyediakan akomodasi yang nyaman bagi para tamu yang ingin menginap.

Kamar-kamar modern dengan pemandangan kota yang memukau dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis, TV layar datar, pembuat kopi, serta pancuran bergaya siraman hujan dan dok iPod. 

Beberapa kamar bahkan dilengkapi dengan area duduk tambahan untuk kenyamanan ekstra.

Baca Juga:Mudik Lebaran 2024, Gelombang Massa Menuju Kampung HalamanPemuda Yogyakarta Beraksi, Saluran Irigasi dari Sampah menjadi Asri dengan Ikan-Ikan

Selain itu, para tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti restoran kontemporer, restoran dan bar dengan masakan perpaduan Jepang-Peru yang terletak di atap hotel, serta toko makanan dan lounge di lobi.

Untuk menjaga kebugaran, tersedia pusat kebugaran 24 jam dan kolam renang indoor berpemanas di lantai 50.

Alamat lengkap Al Farous adalah Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav.C-22A, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

0 Komentar