Panwaslu Sebut Pemilu Sukses Tanpa Ekses

Panwascam Kecamatan Conggeang melakukan foto bersama seusai kegiatan \'Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Kecam
Panwascam Kecamatan Conggeang melakukan foto bersama seusai kegiatan \'Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Kecamatan Conggeang\' di RM Dangiang Sunda, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, CONGGEANG – Panwaslu Kecamatan Conggeang melaksanakan kegiatan ‘Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Kecamatan Conggeang’ di RM Dangiang Sunda Desa Cibeureuyeuh Kecamatan Conggeang, baru-baru ini. Para peserta kegiatan tersebut terdiri dari Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa (PKD) se- Kecamatan Conggeang.

 

Ketua Panwaslu Kecamatan Conggeang Hasan Ali AMd mengatakan Panwaslu Kecamatan telah selesai melaksanakan tahapan-tahapan Pemilu 2024. Mulai dari tahap pemutakhiran data sampai tahap pencoblosan atau penghitungan suara. 

 

“Alhamdulillah di Kecamatan Conggeang sudah selesai melaksanakan tahapan pemilu 2024. Tidak ada persoalan yang mengganjal, telah sukses tanpa ekses,” kata Hasan Ali saat berbincang dengan Sumeks, baru-baru ini.

 

Baca Juga:Pasar Murah Tekan Inflasi Daerah Masuki Buka Puasa, Lalu Lintas Padat

Dikatakan, di Kecamatan Conggeang sendiri Pemilu berlangsung damai dan tentram. Tidak ada hal-hal yang mengganggu ketertiban masyarakat. 

 

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat juga yang ditargetkan 84 persen, tercapai 87 persen. Jadi cukup tinggi,” jelasnya.

 

Dia pun mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

 

“Semoga Pilkada nanti pun berjalan sukses tanpa ekses, damai dan tentram,” tegasnya. 

 

Kegiatan kegiatan ‘Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Kecamatan Conggeang’ pun diakhiri dengan kegiatan buka bersama. (bim)

 

 

0 Komentar