Korban Tenggelam di Jatigede Dapatkan Bantuan

ISTIMEWA KUNJUNGI: Guru-guru SDN Sukaratu dan Komunitas Saderek Clan kunjungi rumah korban tenggelam di Waduk
ISTIMEWA KUNJUNGI: Guru-guru SDN Sukaratu dan Komunitas Saderek Clan kunjungi rumah korban tenggelam di Waduk Jatigede untuk memberikan bantuan.
0 Komentar

sumedangekspres-DARMARAJA – SDN Sukaratu dan Komunitas Saderek Clan memberikan bantuan kepada korban tenggelam di Waduk Jatigede Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang, Sabtu (6/4/2024).

Diketahui, korban tenggelam di Waduk Jatigede tersebut merupakan murid kelas 1 di SDN Sukaratu bernama Tandi.

Kepala Sekolah SDN Sukaratu,Yusan Suryana, S.SN, mengatakan kunjungannya datang bersama guru-guru ialah untuk memberikan bantuan santunan untuk salah satu murid yang meninggal di Waduk Jatigede.

Baca Juga:Relawan Prabowo Dukung Dony Ahmad Munir Maju Pilkada KembaliPanik! Cincin Nyangkut di Alat Kelamin, Pria Ini Datangi Damkar Tanjungsari

“Kami guru-guru di SDN Sukaratu sangat kehilangan sosok Tandi, kami tidak menyangka Tandi akan meninggal tenggelam di Waduk Jatigede,” katanya.

Di tempat yang sama, salah satu Guru di SDN Sukaratu yang merupakan Ketua Komunitas Saderek Yoga Wiriadisastra mengatakan sangat kehilangan sosok Tandi yang periang dan pandai bergaul di Sekolah.

“Saya pribadi sangat kehilangan sosok Tandi yang periang di sekolah, apalagi jika sedang bermain dengan teman-temannya,” ucapnya

Oleh karena itu, Yoga yang berstatus guru di SDN Sukaratu dan ketua umum Saderek Clan mengintruksikan kepada ketua regwil Saderek Clan yaitu, Gunawan Febriansah ( Emil ) untuk bergerak cepat memberi bantuan dan bekerjasama dengan pihak sekolah sdn sukaratu agar dapat memberi uluran bantuan terhadap korban tenggelam tersebut

“Kita hadir disini untuk memberikan bantuan kepada korban tenggelam di Waduk Jatigede, yang merupakan salah murid dari ketua umum Saderek Clan.” Kata Emil.

Emil juga menambahkan Saderek Clan memberikan bantuan serta dukungan moril kepada orang tua korban tenggelam di Waduk Jatigede.

“Semoga orang tua yang ditinggalkan kuat menghadapi cobaan ini, dan mudah mudahan almarhum Tandi dilapangkan kuburnya,” ucapnya. (bim)

0 Komentar