Peggy Gou Bocorkan Akan Tampil di We The Fest 2024 Lewat Instagram!

Peggy Gou Bocorkan Akan Tampil di We The Fest 2024 Lewat Instagram!
Peggy Gou Bocorkan Akan Tampil di We The Fest 2024 Lewat Instagram!(Peggy Gou/inst)
0 Komentar

sumedangekspres – Peggy Gou Bocorkan Akan Tampil di We The Fest 2024 Lewat Instagram! Gosip panas dari akun Instagram seorang artis DJ telah menghebohkan jagad maya! Siapa lagi kalau bukan @peggygou_.

Yup, benar sekali! Peggy Gou baru saja ‘ngelepasin bocoran’ bahwa dia bakal tampil di We The Fest 2024. Well, apakah ini sengaja atau tidak, kita belum bisa pastikan, tapi yang jelas, kabar ini bikin para penggemar makin nggak sabar!

Peggy Gou Bocorkan Akan Tampil di We The Fest 2024

Kabar terpanas ini terungkap lewat Instagram Story-nya, di mana dia membagikan jadwal tur dari April hingga Juli 2024. Di antara banyak negara yang akan dia kunjungi, Jakarta menjadi salah satu tempat singgahnya untuk We The Fest. Wah, dari sini terlihat jelas nih kalau @we.the.fest belum mengumumkan apa pun tentang line-up tahun ini.

Baca Juga:Mengapa Penting Mengonsumsi Susu Saat Sahur?Contoh Ucapan Maaf Lebaran 1445 H: Mempererat Silaturahmi di Hari Raya

Meskipun tanggal acaranya sudah ditetapkan pada 19 hingga 21 Juli 2024, masih belum ada kabar tentang siapa saja yang akan menjadi headliners-nya. Seperti yang kita semua tahu, tahun lalu mereka berhasil menghadirkan nama-nama besar seperti @thestrokes, jadi pasti bakal seru nih melihat siapa yang akan mereka undang tahun ini.

Nah, buat para pencinta musik dan festival, tentu kabar ini jadi angin segar di tengah-tengah penantian panjang. Apalagi dengan munculnya nama Peggy Gou di line-up, pasti bakal menambah kehebohan dan antusiasme para penggemar elektronik dance music di Indonesia!

Jadi, sambil kita nungguin pengumuman resmi dari pihak We The Fest, yuk kita simak terus perkembangan selanjutnya dari akun Instagram @peggygou_. Siapa tahu, bakal ada bocoran-bocoran lain yang lebih mengejutkan lagi, kan? Keep your eyes peeled, guys!

0 Komentar