Akan Perkuat Timnas Indonesia, Justin Hubner Menyusul ke Qatar 

Akan Perkuat Timnas Indonesia, Justin Hubner Menyusul ke Qatar 
Akan Perkuat Timnas Indonesia, Justin Hubner Menyusul ke Qatar (tangkapan layar/instagram/justinhubner5)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Kamis (18/04) pagi waktu setempat, pemain Timnas Indonesia Justin Hubner, akan melangkah di tanah Qatar.

Kehadirannya tidak hanya sebagai pemain biasa, namun sebagai bagian dari kekuatan timnas Indonesia U-23 yang tengah bertarung di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Justin Hubner menjadi sorotan karena dia adalah pemain kedua dari Indonesia yang bermain di luar negeri, mengikuti jejak Nathan Tjoe-A-On dari SC Heerenveen.

Baca Juga:Garuda Muda Berjuang Indonesia U-23 Melawan Australia di Piala Asia U-23 2024, Berikut Jadwal Lengkapnya!Timnas U-23 Indonesia Bersiap Kembali Hadapi Tantangan Berat Lawan Australia dalam Piala Asia U-23 2024

Namun, yang membuat kehadiran Justin begitu istimewa adalah dukungan penuh dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang berhasil memfasilitasi kepindahannya untuk memperkuat Garuda Muda di panggung Asia.

Sebelumnya, Justin telah mendapatkan izin dari klubnya di Jepang, Cerezo Osaka.

Keberadaannya di Qatar diprediksi akan memberikan tambahan kekuatan signifikan bagi lini belakang timnas Indonesia U-23.

Hal ini terbukti dari penampilannya yang memikat saat membela timnya di pertandingan J League Cup di Stadion Iwagin, Rabu lalu, yang berujung pada kemenangan 1-0 atas tuan rumah Morioka.

Kedatangan Justin Hubner ke Qatar juga menjadi momentum penting bagi perkembangan sepak bola Indonesia secara keseluruhan. 

Para penggemar sepak bola Indonesia tentu saja tak sabar untuk melihat kontribusi gemilang yang akan ditampilkan oleh Justin Hubner bersama timnas Indonesia U-23.***

 

0 Komentar