Ustadz Abdul Somad Akan ke Sumedang, Akan Mengisi 2 Acara Sekaligus

Ustadz Abdul Somad Akan ke Sumedang, Akan Mengisi 2 Acara Sekaligus
Ustadz Abdul Somad Akan ke Sumedang, Akan Mengisi 2 Acara Sekaligus(foto instagram : @ustadzabdulsomad_official)
0 Komentar

sumedangekspres – Ustadz Abdul Somad Akan ke Sumedang, Akan Mengisi 2 Acara Sekaligus

Ulama kondang Ustadz Abdul Somad atau yang lebih disingkat dengan UAS merupakan salah satu ulama ternama di Indonesia. Ia sering mengisi acara-acara keagamaan di setiap daerah-daerah di Indonesia.

Beliau sangat terkenal dengan penyampaian dakwahnya yang humoris, dan ia juga sangat terkenal di media sosial karena isi ceramah-ceramahnya yang banyak digemari masyarakat.

Baca Juga:Milangkala YPS ke 69 akan Dihadiri Ust Abdul SomadPlanet Mars dalam Mitologi Yunani dan Romawi: Kisah Dewa Perang yang Garang

Dan pada bulan ini Ustadz Abdul Somad akan berkunjung ke Sumedang dan akan mengisi 2 acara di Sumedang.

Untuk acara yang pertama ia akan menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka Milangkala Yayasan Pangeran Sumedang (YPS) yang ke 69 pada hari Sabtu 20 April 2024. Dan ia akan memulai memberikan tausiahnya pada pukul 18.00 atau setelah ba’da Maghrib.

Dan acara kedua ia akan kembali menghadiri acara Hari Jadi Sumedang yang ke 446, dan ia akan mengisi ceramah dalam gelaran Tabligh Akbar yang akan diselenggarakan di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Sumedang pada Sabtu 20 April 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.(*)

 

0 Komentar