DAY6 dan 2 Member EXO Bersiap Memukau Penggemar Indonesia dalam Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 Bulan Depan

DAY6 dan 2 Member EXO Bersiap Memukau Penggemar Indonesia dalam Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 Bulan Depan
DAY6 dan 2 Member EXO Bersiap Memukau Penggemar Indonesia dalam Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 Bulan Depan (capture/instagram/mecimapro)
0 Komentar

sumedangekspres – Dalam waktu dekat, DAY6 akan kembali menyapa penggemar Indonesia dengan konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2024, yang akan diselenggarakan di Beach City International Stadium pada tanggal 4 Mei 2024 mendatang.

Konser ini akan menjadi penampilan perdana DAY6 dengan formasi baru, yang terdiri dari empat anggota yakni Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon. 

Para penggemar DAY6 yang dikenal dengan sebutan My Day, tentunya sangat antusias menantikan kehadiran kembali mereka, terutama setelah konser terakhir mereka di Indonesia pada tahun 2019 silam.

Baca Juga:Antusiasme Para Cassiopeia Menyambut Konser Solo TVXQ di IndonesiaProtes Pegawai Google yang Berujung Pemecatan Sejumlah Pegawai Pro-Palestina 

Setelah dua tahun menjalani masa jeda akibat wajib militer, DAY6 kini siap untuk kembali memukau penonton dengan penampilan mereka yang energik dan memikat.

Selain DAY6, konser Saranghaeyo Indonesia 2024 juga akan dihadiri oleh dua member EXO, Chen dan Xiumin, yang pastinya akan membuat para EXO-L merasa tak sabar menyaksikan penampilan mereka.

Selain itu, bintang-bintang K-pop lainnya seperti Young K, Boy Story, dan Xikers juga siap untuk menggemparkan panggung konser dengan penampilan mereka yang memukau.

Dengan deretan line up yang mengagumkan ini, Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 dipastikan akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar K-pop di Indonesia.***

0 Komentar