Dudi Supardi Daftar Nyabup Sumedang dari PAN

Dudi Supardi Daftar Nyabup Sumedang dari PAN
Dudi Supardi Daftar Nyabup Sumedang dari PAN
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Jelang Pilkada 2024 mendatang, sejumlah partai politik membuka peluang bagi masyarakat, untuk mendaftar jadi calon bupati dan wakil bupati Sumedang, salah satunya, Partai Amanat Nasional (PAN). 

Partai berlambang matahari Ini, membuka peluang untuk umum, mulai tanggal 20 hingga 30 April 2024.

“Alhamdulillah, saat ini sudah ada tiga formulir yang diambil, dua oleh anggota partai dan satu orang wakil dari luar partai” kata ketua panitia pendaftaran, 

Baca Juga:Yuda Ramli Jabat Pj Bupati SumedangBos Media, Suhendrik Resmi Daftar Walikota Cirebon dari PDIP

Asep Sumaryana, dalam acara halal bihalal, yang diselenggarakan DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Sumedang, di Hotel Hanjuang Hegar, Cimalaka, Sabtu (20/4). 

Antar lain, Dr. Dudi Supardi, Fajar Aldila, dan wakil dari bakal calon vupati bernama Angga. 

“Semua bakal calon, tanpa dipungut mahar politik,” ujarnya. 

Bagi masyarakat umum yang bermaksud mencalonkan diri, sambung Asep, dapat menghubungi Kantor DPD PAN Sumedang, Jalan Kebonkol Kota Sumedang. 

Sementara itu Bakal Calon Bupati Sumedang dari Partai Amanan Nasional Dr H Dudi Supardi dan Fajar Aldila SH MKn, yang ada dilokasi acara halal bihalal, menyatakan kesiapannya dalam mengikuti Pilkada 2024. 

Fajar adalah kader PAN yang sebelumnya merupakan Caleg DPR RI dapil SMS, adalah warga Sumedang. 

“Saya Caleg DPR RI, sebelumnya tinggal di Jakarta, namun saya cinta dengan Sumedang dan Alhamdulillah saya saat ini sudah tinggal dan KTP Sumedang,” kata Fajar. 

Alasan Fajar mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Sumedang karena di dorong Ketua DPD PAN Sumedang, setelah dalam Pemilu yang lalu Fajar mendapatkan suara mencapai 36 Ribu suara padahal hanya dari 2 Dapil di Sumedang. 

Baca Juga:Menjelajahi Dunia Misterius: Fakta Menarik Mengenai Planet PlutoKamu Sering Minum Kopi Kemasan? Sebaiknya Kamu Harus Tahu Ini!

Kepada wartawan di Sumedang, Fajar menyebut ingin memberantas Bank Emok dan juga mafia bansos. 

“Berlatarbelakang Hukum, saya ingin mewujudkan Sumedang dari banyaknya aktivitas yang merugikan masyarakat seperti banyaknya bank emok dan adanya mafia mafia termasuk mafia bansos,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumedang, Dr. H. Dudi Supardi, yang turut mengambil Formulir sebagai Bakal Calon Bupati menyambut baik, dibukanya pendafatran Bakal Calon Bupati oleh DPD PAN. 

0 Komentar