Halal Bi Halal UPI Kampus Sumedang

SAMPAIKAN: Direktur UPI Kampus Sumedang Prof Dr H Yudha M Saputra M Ed. Saat memberikan sambutan pada acara Ha
SAMPAIKAN: Direktur UPI Kampus Sumedang Prof Dr H Yudha M Saputra M Ed. Saat memberikan sambutan pada acara Halal bihalal yang digelar pada hari Kamis (18/4), bertempat di Lapang Olah raga UPI Kampus Sumedang.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – UPI Kampus Sumedang melaksanakan halal bi halal pada hari kamis tanggal 18 April 2024 dengan tema “Tingkatkan Kinerja Dengan Menjalin Harmoni dan Memperkuat Silaturahmi,” dengan penceramah Teh Hj. Henny Raf (Inohong Bojongrangkong).

Halal Bi Halal di laksanakan di UPI Kampus Sumedang yang dihadiri unsur Pimpinan mulai dari Direktur, Wakil Direktur, Kaprodi, Kepala Seksi, dan dihadiri oleh unsur Dosen, Tenaga Kependidikan, Perwakilan mahasiswa, dan para undangan serta para Purna bhakti di lingkungan UPI Kampus Sumedang.

Sambutan disampaikan langsung oleh Direktur UPI Kampus Sumedang Prof.Dr.H.Yudha M Saputra,M.Ed. yang memberikan penjelasan bahwa kegiatan Halal bi halal ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk penghormatan, momentum saling maaf-memaafkan, mempererat hubungan silaturahim antara pimpinan dan rekan kerja setelah menunaikan ibadah puasa selama bulan Ramadan.

Baca Juga:Polisi Kawal Sporter BolaSumedang Punya Layanan Imigrasi

Kemudian diteruskan dengan ceramah Halal bi hahal oleh Teh Hj. Henny Raf (Inohong Bojongrangkong) yang menyampaikan ulasan, bahwa menjalin harmoni dan memperkuat silaturahmi memang merupakan langkah yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja, baik dalam konteks profesional maupun personal.

Silaturahmi mengacu pada hubungan sosial atau interaksi antar individu atau kelompok, memperkuat silaturahmi berarti membangun dan memelihara hubungan yang baik dengan rekan kerja, atasan dan para karyawan. 

Silaturahmi yang kuat dapat membantu memperkuat jaringan profesional, membuka peluang kolaborasi dan pertumbuhan karier, serta menciptakan lingkungan kerja yang mendukung. 

Memperkuat silaturahmi juga menciptakan rasa saling percaya dan dukungan di antara individu-individu dalam lingkungan kerja, yang dapat meningkatkan motivasi dan kesejahteraan secara keseluruhan. 

Menjalin harmoni dan memperkuat silaturahmi, individu atau kelompok dapat bekerja lebih efisien dan efektif. Harmoni dan silaturahmi yang kuat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan inklusif, di mana orang-orang merasa dihargai dan didukung. Hal ini dapat meningkatkan motivasi, produktivitas, dan kreativitas, yang pada gilirannya akan berkontribusi pada peningkatan kinerja baik secara individu maupun kolektif.

Secara keseluruhan, menjalin harmoni dan memperkuat silaturahmi bukan hanya tentang menciptakan hubungan yang menyenangkan, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan di mana individu dapat berkembang, bekerja sama, dan mencapai hasil yang lebih baik bersama-sama.

0 Komentar