Bakal Calon Walikota Cirebon, Suhendrik Bertemu dengan Sejumlah Elite Partai

Bakal calon walikota Cirebon, Suhendrik bertemu elit Partai Golkar dan Partai Gerindra. -Istimewa-radarcirebon
Bakal calon walikota Cirebon, Suhendrik bertemu elit Partai Golkar dan Partai Gerindra. -Istimewa-radarcirebon.com
0 Komentar

sumedangekspres – Cirebon – Dua hari setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Cirebon, melalui DPC PDIP Kota Cirebon hari Sabtu (20/4), Suhendrik langsung bergerak cepat dengan melakukan komunikasi politik. 

Bos media tersebut bertemu sejumlah elit politik Kota Cirebon. Tidak tanggung-tanggung pertemuan itu digelar di Kota Bandung, Senin, 22, April 2024.

Suhendrik bertemu langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Andrie Sulistio dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Cirebon sekaligus Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tris Lesmana.

Baca Juga:5 Manfaat Menggunakan TikTok Lite: Lebih Ringan, Lebih Cepat, Lebih EfisienInilah Perbedaan TikTok Biasa dengan TikTok Lite, Kamu Pakai yang Mana?

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, pertemuan tersebut berkaitan upaya Suhendrik membangun komunikasi dengan elit parpol di Kota Cirebon, yakni Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Pertemuan tersebut dibandung dan kebetulan Suhendrik yang sedang berada di Bandung dan Andrie Sulistio serta Ruri Tri Lesmana sedang ada kegiatan  di kota yang sama.

Sehingga ketiganya bertemu dan saling membangun komunikasi. Saat dikonfirmasi, Suhendrik tidak membantah adanya pertemuan antara dirinya dengan partai Golkar dan partai Gerindra Kota Cirebon.

Pertemuan itu, kata pria yang akrab disapa Hendrik, sebenarnya pertemuan biasa sebagai sesama sahabat yang lama tidak bersua.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan ketua Golkar dan ketua DPRD Kota Cirebon,” kata Hendrik.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan ketua Golkar dan ketua DPRD Kota Cirebon,” kata Hendrik.

Disinggung apakah pertemuan itu bagian dari upayanya menjajaki komunikasi politik ke partai lain, Hendrik menganggap pertemuannya itu hanya pertemuan biasa.

Baca Juga:Tips dan Trik Cara Membuat Konten Menarik di TikTok, Capai Ribuan Followers!7 Tips Sederhana untuk Menghemat Kuota saat Menggunakan TikTok

Sebab, kebetulan ada dibandung dan keduanya dibanding jadi kami bertiga halalbihalal Di Bandung. “Masih suasana Syawal jadi silaturahim tetap kita rajut,” ujarnya.

0 Komentar