Dior Ungkap Rahasia Tampilan Makeup di Panggung

Dior Ungkap Rahasia Tampilan Makeup di Panggung
Dior Ungkap Rahasia Tampilan Makeup di Panggung(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Dior Ungkap Rahasia Tampilan Makeup di Panggung, Dior baru saja mengguncang panggung mode dengan koleksi Pra-Musim Gugur 2024 mereka yang dipertontonkan di Museum Brooklyn, New York pada tanggal 15 April. Lebih dari 100 penampilan memenuhi karpet merah, menimbulkan antusiasme tentang apa yang telah disiapkan oleh Maria Grazia Chiuri untuk koleksinya.

Namun, selain sorotan pada busana-busana yang memukau, perhatian juga tertuju pada rahasia di balik tampilan makeup di panggung dan kehadiran para selebriti seperti Anya Taylor-Joy dan Rachel Zegler. Tak diragukan lagi, tampilan kecantikan di dunia mode sering kali menjadi sumber inspirasi bagi para penggemar kecantikan.

Tampilan Makeup di Panggung

Untuk koleksi Musim Gugur 2024 karya Maria Grazia Chiuri yang dipresentasikan di Museum Brooklyn, Peter Philips, Direktur Kreatif dan Citra untuk Dior Makeup, menciptakan tampilan riasan yang mencerminkan koleksi tersebut, dianggap sebagai dialog antara dua kota mode besar, Paris dan New York, dengan sentuhan unik ala Marlene Dietrich.

Baca Juga:Anies Baswedan dan Cak Imin Menerima Hasil Putusan Mahkamah KonstitusiGame Free Fire Akan Diblokir Diserver Indonesia

“Maria Grazia Chiuri menginginkan tampilan yang simpel namun kuat untuk pertunjukan ini. Kami memilih tampilan wajah yang bercahaya dengan mata yang natural namun menonjol, dibingkai dengan alis yang rapi. Bibir diberi sentuhan warna gelap dengan nuansa terong tua yang menarik dan sedikit sentuhan merah muda yang lembut,” ungkap Peter Philips dalam keterangan resmi yang dibagikan.

Langkah awal dimulai dengan persiapan kulit menggunakan Dior Capture Totale Le Sérum, diikuti dengan perawatan khusus area mata menggunakan Dior Capture Totale Hyalushot.

Kemudian, kulit diberi sentuhan segar dengan Dior Forever Glow Star Filter sebagai primer, memberikan fokus pada kecantikan wajah. 

Akhirnya, kesempurnaan kulit dicapai dengan Dior Forever Skin Glow dan disempurnakan dengan Dior Forever Skin Correct,” jelas Peter.

Bibir menjadi sorotan utama dengan penekanan pada warna gelap yang ditempatkan secara strategis pada kedua sisi bibir.

“Untuk mencapai efek ini, saya pertama-tama menggunakan Rouge Dior Forever 670 Rose Blues sebagai dasar warna pada bibir. 

Kemudian, saya menambahkan Rouge Dior Forever 111 Forever Night di tepi bibir, dan memadukannya dengan baik,” tambahnya. Sementara itu, kuku dibiarkan natural dengan sentuhan Dior Vernis 108 Muguet.

0 Komentar