Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024, Gratis dan Dibuka Untuk Umum! 

Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024, Gratis dan Dibuka Untuk Umum! 
Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024, Gratis dan Dibuka Untuk Umum! 
0 Komentar

sumedangekspres – Kota – Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024, Gratis dan Dibuka Untuk Umum! 

Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024 resmi di gelar pada hari Selasa 23 April 2024 yang bertempat di Gedung Creative Center Kabupaten Sumedang dan akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Dilansir dari laman sumedangkab.go.id, Maksud dan tujuannya diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menjaring dan mengembangkan nonoman Sumedang yang berkualitas, berkarakter dan memahami akar budaya dengan sumbangsih seluruh potensi yang dimilikinya untuk mewujudkan ekonomi krraktif, pariwisata dan kebudayaan sebagai sarana perkembangan ekonomi. Adapun tujuan dari penjaringan Mojang Jajaka ini yaitu :

Baca Juga:Maling Ternak Marak, Pemilik Harap WaspadaIbu Hamil Harus Tahu Ini! Cegah Anak Stunting Sejak Dalam Kandungan

  1. Mencetak generasi muda Sumedang yang unggul dan berdidikasi yang dapat mewakili Sumedang di kancah regional, Nasional dan internasional.
  2. Melestarikan dan mengenalkan budaya Sumedang dan budaya sundaMeningkatkan citra pariwisata pemahaman pariwisata dan kebudayaan Sumedang dikalangan muda

Gelaran acara ini dibuka untuk umum dan gratis tiket masuk. Untuk para wargi Sumedang yang ingin menyaksikan secara langsung acara Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024 bisa datang ke Gedung Creative Center (GCC) Kabupaten Sumedang di dekat Bundaran Mahkota Binokasih, Kelurahan Regol Wetan, Sumedang Selatan.(*)

0 Komentar