Park Sung Hoon Ungkap Alasan Pilih Bintangi Drama Queen Of Tears Karena Kim Soo Hyun

Park Sung Hoon dalam drama Queen Of Tears
Park Sung Hoon Ungkap Pilih Bintangi Drama Queen Of Tears Karena Kim Soo Hyun (Tangkapan Layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama korea Queen Of Tears tengah menjadi trending topik semenjak penayangan pertamanya yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Drama Queen Of Tears yang di bintangi oleh Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, Lee Jo Bin, dan aktor serta aktris ternama lainnya.

Hingga saat ini drama tersebut sudah tayang 14 episode dari 16 episode dan kabarnya akan ada 2 episode tambahan.

Sinopsis

Baca Juga:MUSRENBANG JABAR 2024, Bey Machmudin: Landasan Perencanaan Pembangunan Jabar 20 Tahun ke DepanHARI JADI SUMEDANG, Bey Machmudin Ingin Sumedang Kembali Menjadi Paradijs van Java

Kisah cinta ajaib diceritakan di mana pasangan suami istri yakni Baek Hyun-Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae-In (Kim Ji Won) melewati krisis.

Baek Hyun-Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group. Dia adalah orang paling sukses yang berasal dari desa kampung halamannya dari Yongdu-ri dan juga ia merupakan kebanggaan desa tersebut.

Baek Hyun-Woo menikah dengan Hong Hae-In, yang merupakan putri dari keluarga yang memiliki Queens Group.

Park Sung Hoon Ungkap Pilih Bintangi Drama Queen Of Tears Karena Kim Soo Hyun

Belum lama ini Park Sung Hoon mengungkapkan bahwa ia memilih untuk mengambil peran dalam drama Queens Of Tears karena Kim Soo Hyun.

Dalam wawancaranya di Youtube ia mengatakan, “Banyak yang sudah tahu kalau aku memilih drama ini karena Kim Soo Hyun, itu karena aku sudah alama tertarik padanya meskipun ia jauh lebih muda dariku.”

“Aku juga telah menonton hampir semua drama dan filmnya, aktiknya luar biasa dan Kim Soo Hyun sangat berbakat.” tambah park Park Sungn Hoon.

Baca Juga:MUSRENBANG 2024, Sekda Jabar: Penyusunan RPJPD 2025 – 2045 Jadi Pertaruhan JabarHARI BUMI SEDUNIA, Bey Machmudin Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen

Lalu ia melanjutkan, “Sejujurnya aku menggunakan banyak drama yang dibintangi Kim Soo Hyun sebagai sumber belajar. Terlebih lagi, meskipun dia memiliki lebih banyak pengalaman sebagai karakter utama, dia adalah seseorang yang sangat rendah hati dan kami merasa nyaman berkerja dengannya.”

 

0 Komentar