Pengakuan Chandrika Chika kepada Orang Tua tentang Penggunaan Narkoba

Pengakuan Chandrika Chika kepada Orang Tua tentang Penggunaan Narkoba
Pengakuan Chandrika Chika kepada Orang Tua tentang Penggunaan Narkoba (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Pengakuan Chandrika Chika kepada Orang Tua tentang Penggunaan Narkoba.

Kabar penangkapan Chandrika Chika atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja telah menghebohkan publik. Ternyata, Chika ditangkap bersama lima rekannya, yang juga dikenal sebagai selebgram dan artis, dalam sebuah operasi oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada Rabu (24/4), saat kedua orang tuanya menjenguknya, Chika mengakui bahwa ia baru saja menggunakan narkoba pada hari penangkapannya. Pengakuan ini berlawanan dengan pernyataan polisi yang menyebutkan bahwa Chika telah menggunakan narkoba selama setahun terakhir.

“Jadi hanya kejadian kemarin itu. Lihat saja BAP-nya, tidak ada yang menyebutkan setahun,” kata Jusman, ayah Chika, setelah mengunjungi putrinya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:Penyelesaian Konflik Papua: Saran JK untuk Prabowo-GibranPenyelesaian Konflik Papua: Saran JK untuk Prabowo-Gibran

Jusman juga menyatakan bahwa Chika menyesali perbuatannya dan peristiwa ini telah menjadi pembelajaran baginya untuk lebih berhati-hati dalam memilih teman.

“Chika sangat menyesal, dan ada hikmah yang bisa diambil dari ini, yaitu memilih teman yang baik,” tambah ayah Chika.

Chandrika Chika dan kelima rekannya ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka ditangkap di sebuah hotel di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin (22/4) malam. Saat penangkapan, polisi menyita satu buah pods vape yang berisi cairan ganja sebagai barang bukti.

Hasil tes menunjukkan bahwa Chika dan kelima rekannya tersebut positif mengonsumsi narkoba. Mereka juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Demikian pembahasan mengenai Pengakuan Chandrika Chika kepada Orang Tua tentang Penggunaan Narkoba.***

0 Komentar