Kontingen Sumedang Siap Berlaga dalam Popwilda Jawa Barat 2024

Kontingen Sumedang Siap Berlaga dalam Popwilda Jawa Barat 2024
Kontingen Sumedang Siap Berlaga dalam Popwilda Jawa Barat 2024 (tangkapan layar/instagram/disparbudpora.kabsumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang, Nandang Suparman, dengan penuh semangat telah melepas kontingen Kabupaten Sumedang yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popwilda) Jawa Barat 2024.

Pelepasan ini, yang berlangsung di Gedung Negara pada Jumat (26/4), menjadi momentum bersejarah bagi para atlet Sumedang yang siap mengharumkan nama daerah mereka.

Dalam Popwilda yang akan digelar di Kabupaten Kuningan tahun ini, kontingen Sumedang akan mengikuti kompetisi dalam 8 cabang olahraga yang berbeda, meliputi bola basket, bola voli, bulutangkis, sepak bola, takraw, pencak silat, tenis lapangan, dan tenis meja. 

Baca Juga:Grand Final Mojang Jajaka (Moka) Sumedang Tahun 2024: Memperjuangkan KebudayaanPresiden PKS Respons Baik Niatan Suhendrik Maju di Pilkada Cirebon

Dengan keberagaman cabang olahraga yang diikuti, Sumedang siap memberikan yang terbaik untuk mempersembahkan prestasi bagi daerah mereka.

Dalam arahannya, Kepala Disparbudpora Sumedang, Nandang Suparman, menyampaikan harapannya agar para atlet Sumedang dapat menunjukkan prestasi yang lebih baik dalam ajang Popwilda ini.

Ini adalah momen penting bagi Sumedang untuk bersaing dengan semangat yang tinggi dan mengukir prestasi gemilang di tingkat regional.

 Dukungan penuh dari pemerintah daerah dan masyarakat Sumedang, para atlet diharapkan mampu tampil maksimal dan mengibarkan nama baik Kabupaten Sumedang di tingkat daerah.

Semangat juang dan sportivitas akan menjadi kunci kesuksesan bagi kontingen Sumedang dalam menghadapi kompetisi di Popwilda Jawa Barat 2024.***

0 Komentar