Menatap Keindahan Alam Saat Trekking di Sentul

Keindahan Alam Saat Trekking di Sentul
Keindahan Alam Saat Trekking di Sentul(jonggol/maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Menatap Keindahan Alam Saat Trekking di Sentul, Pernahkah Anda merasa haus akan petualangan di tengah alam yang masih alami? Sentul, Babakan Madang, Bogor adalah jawabannya!

Wisata alam yang menawarkan pengalaman trekking yang tak terlupakan, Trekking Sentul menjadi destinasi unggulan bagi pecinta alam dan petualangan. 

Menatap Keindahan Alam Saat Trekking di Sentul

Pemandangan hijau yang masih segar dan udara yang begitu menyegarkan akan menemani setiap langkah Anda.

Baca Juga:Aloe Vera 92% Soothing Gel dari Nature RepublicPengen Liburan Ke Singapure? Perhatikan ini Syarat Masuk Singapure

Jangan lewatkan untuk menjelajahi ragam destinasi menarik yang ditawarkan oleh Trekking Sentul ini. 

Berlokasi di Sentul, Babakan Madang, Bogor, wisata Trekking Sentul mudah diakses setiap hari dan sudah dilengkapi dengan pemandu berpengalaman yang siap memandu perjalanan Anda.

Apakah Anda merencanakan liburan bersama keluarga, teman, atau bahkan sendirian, Trekking Sentul siap menyambut Anda.

Medan trekking yang aman dan beragam destinasi menarik akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. 

Berbagai destinasi menarik seperti Curug Putri Kencana, Bukit Paniisan, Curug Leuwi, hingga air terjun Leuwi akan memanjakan mata Anda. Tak hanya itu, udara segar dan hamparan hijau akan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda sepanjang perjalanan.

Tersedia beragam paket trekking yang dapat disesuaikan dengan kemampuan fisik Anda.

Mulai dari paket trekking mudah dengan jarak tempuh 2 hingga 5 km dan durasi 2 hingga 3 jam, cocok untuk pemula. Hingga paket medium dengan jarak tempuh 7 hingga 8 km dan durasi 3 hingga 4 jam. 

Baca Juga:Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Cream, Rahasia Kulit Sehat dari Korea SelatanSOME BY MI Yuja Niacin 30 Days Blemish Care Serum

Bahkan tersedia paket ekstrem dengan jarak tempuh 12 hingga 20 km dan durasi 5 hingga 7 jam bagi yang mencari tantangan lebih.

Keistimewaan lain dari Trekking Sentul adalah beragam pilihan destinasi trekking yang ditawarkan.

Mulai dari Goa Garunggang, Hutan Pinus, Lewi Asih, trekking Curug Cibaliung, Lewi Liek, Lewi Hejo, hingga trekking Curug Hordeng, Curug Kembar, dan Curug Lesung. 

Variasi pilihan trekking ini memungkinkan siapa pun, baik pemula, anak-anak, maupun orang tua, untuk menikmati petualangan seru di tengah alam dengan nyaman dan aman.

Jarak destinasi yang bervariasi juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan perjalanan sesuai dengan kemampuan fisik, sehingga pengalaman trekking akan terasa lebih menyenangkan.

0 Komentar