AMS Semakin Mantap Dukung Dony di Pilkada Sumedang 2024

KOMPAK : Ketua AMS Ruly (Kedua dari kanan) foto bersama Dony (Tengah) dan sejumlah pengurus AMS, dalam acara h
KOMPAK : Ketua AMS Ruly (Kedua dari kanan) foto bersama Dony (Tengah) dan sejumlah pengurus AMS, dalam acara halal bihalal, di Islamic Centre Sumedang, Kamis (2/5).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Sumedang mendorong Dony Ahmad Munir maju pilkada 2024, agar bisa kembali memimpin Sumedang.  Hal tersebut diungkapkan Ketua  AMS Distrik Sumedang, Ruly Krisna Prayoga, di sela-sela acara halal bihalal keluarga besar AMS Distrik Sumedang, yang sekaligus acara pelantikan generasi muda dan ikatan mahasiswa AMS Distrik Sumedang di Islamic Centre Sumedang, Kamis (2/5). 

Menurutnya, Dony Ahmad Munir dinilai layak dan sangat pantas untuk kembali memimpin Sumedang, lantaran kiprahnya telah membawa perubahan besar bagi Sumedang, ke arah yang lebih baik. 

“Halal bihalal ini semoga dapat memperkuat soliditas, bagai mana momentum politik yang diambil oleh AMS, dengan keputusan mendukung Pak Dony ini, dapat berjalan sampai terselenggaranya Pilkada nanti,” ungkap Ruly. 

Baca Juga:Belum Semua Korban Gempa Sumedang Mendapatkan BantuanHardiknas 2024 Sumedang,  Hentikan Bullying dan Perundungan: Dewan Akan Pantau Sekolah

Tak heran jika organisasi yang dipimpinnya itu, mengangkat Dony Ahmad Munir menjadi dewan pembina. Dony dinilai memiliki perhatian lebih terhadap AMS. Hal itu dibuktikan dengan komunikasi yang baik, yang dilakukan selama ini. 

“Pada tanggal 29 Januari 2024, tepatnya  dua minggu sebelum pileg, sudah melakukan rapat pleno diperluas dan memutuskan dewan pembina kami, DR H Dony Ahmad Munir ST MM didorong dan didukung maju kembali pada kontestasi Pilkada 2024,” bebernya. 

“Beliau (Dony) juga selalu mengajarkan,  mengarahkan dan memberikan petunjuk kepada saya, bagai mana AMS ini dapat berkiprah dan bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya. 

Sementara itu Dony Ahmad Munir membenarkan jika dia mendapatkan amanah dari AMS untuk maju kembali berkontestasi pada Pilkada 2024.

“Januari mendapatkan amanah ormas, pertama memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju kembali. Terimakasih kepercayaan dan amanahnya,” ujar Dony. 

Momentum silaturrahmi ini, sambung Dony, dimanfaatkan untuk  mengajak kepada semuanya, untuk menguatkan niat dan tekad, dalam menggapai cita-cita ke depan. 

Dony berharap, bahwa kemenangan mudah-mudahan menjadi sebuah maslahat , kompetisi adalah keharusan, ia juga memohon doa supaya  ada perubahan. Lebih jauh Dony mengatakan, persaingan itu harus sehat serta dihadapi dengan kedewasaan berpikir baik dalam bersikap maupun dalam bertindak. 

0 Komentar