Sambangi PAN, Partai Golkar Mengajak Solid Menangkan Pilkada

BERGANDENGAN TANGAN: Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Noorrochmat (Dua dari kiri) foto bersama dengan Ketua DPD G
BERGANDENGAN TANGAN: Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Noorrochmat (Dua dari kiri) foto bersama dengan Ketua DPD Golkar Sumedang, Sidik Jafar (Tiga dari kanan) usai silaturrahmi di Kantor DPD PAN Sumedang, Sabtu (4/5).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Upaya memantapkan hubungan di antara sesama partai politik anggota Tim Kampanye Daerah (TKD), DPD Partai Golkar Sumedang menyambangi sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sumedang,  Jalan Kebon kol Nomor 51, Sabtu (4/5). 

Kedatangan partai berlambang pohon beringin itu, berkaitan  jelang pilkada 2024, yang tinggal beberapa bulan lagi. 

“Sesuai arahan dari pusat dan DPD, kami segera silaturahmi dengan koalisi TKD, sebagai mana kemarin dalam memenangkan pilpres di Sumedang,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Sidik Jafar kepada Sumeks. 

Baca Juga:Truck Hino Hilang Kendali, Telan Korban Hingga Meninggal DuniaPemprov Jabar Peringati Hari Air Dunia ke-32 Usung Tema Water For Peace

Dikatakan, sesuai dengan arahan para ketua umum masing-masing, semua partai TKD harus tetap solid sebagai mana memenangkan pilpres di Sumedang. 

“Dalam hal ini, Golkar ingin membangun rasa kebersamaan,  kami tidak punya ego lantaran memiliki 10 kursi di parlemen,” terangnya. 

Justru dengan kekuatan 10 kursi itulah, pihaknya ingin membangun sebuah kekuatan besar dalam membangun Sumedang. 

Tak heran jika Partai Golkar mengajak partai politik yang  sama-sama berjuang dalam memenangkan pilpres, untuk tetap solid. 

“Seperti lirik dalam sebuah lagu, ku ingin tangan kita tak saling melepaskan, ku ingin raga kita selalu bersama,” tuturnya. 

Dengan harapan, dapat memenangkan pilkada 2024, sebagai mana memengankan pilpres. 

Lebih jauh Sidik menuturkan,meskipun partai berlambang pohon beringin itu sudah mengantongi tiket 10 kursi, namun dalam membangun Sumedang, tidak mungkin hanya dilakukan oleh Partai Golkar semata. 

“Kami tidak ego sendiri, justru dengan perahu besar dan kokoh, maka kami semakin optimis dalam membangun Sumedang lebih baik lagi ke depan,” paparnya. 

Baca Juga:HMI Sumedang Tidak akan Mengangkat Anggota KehormatanTaufiq Gunawansyah Daftar ke Gerindra: Membangun Sumedang Butuh Koalisi yang Kuat

Sedangkan untuk calon bupati dan wakil bupati, pihaknya akan menunggu perkembangan dinamima politik ke depan. 

“Kita lihat saja nanti, yang kita bicarakan sekarang ini, kita ingin bersama-sama menyatukan visi dan misi, dengan target, membangun Sumedang lebih baik dari saat ini,” katanya. 

Selain dengan Partai Amanat Nasional dan Gerindra, Partai Golkar pun telah melakukan silaturrahmi bersama PKS dan PKB. 

“Minggu depan kami juga akan bertemu dengan Demokrat dan PDI Perjuangan,” terangnya. 

0 Komentar