Menara Miniatur Eiffel Merah: Pesona Baru Tanjung Duriat

Menara Miniatur Eiffel Merah
Menara Miniatur Eiffel Merah(sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Menara Miniatur Eiffel Merah: Pesona Baru Tanjung Duriat, Tanjung Duriat, sebuah kawasan yang mengagumkan di sekitar Bendungan Jatigede, kembali memikat hati para pelancong dengan tambahan daya tarik yang menakjubkan.

Menara Miniatur Eiffel Merah

Yang terbaru adalah kehadiran Menara Miniatur Eiffel Merah. Pengelola dengan bijak memilih untuk membangun struktur yang menyerupai salah satu ikon pariwisata global, Menara Eiffel di Paris, Prancis.

 “Pada Lebaran tahun ini, kami dengan bangga meluncurkan Menara Eiffel Merah, atau yang kami sebut Eiffel Merah, sebagai magnet baru di Tanjung Duriat,” ungkap Karya Indra, Manajer Komunikasi Pemasaran Tanjung Duriat, pada Jumat (3/5/2024).

Baca Juga:Tahu Sumedang Itu Ternyata Pembuatnya Orang ChinaPetani Sumedang Siap Berangkat ke Tanah Suci, Meniti Ibadah Haji dengan Ikhlas

Menurut Karya, pengelola selalu berusaha untuk menyajikan pengalaman baru setiap tahunnya agar pengunjung tidak merasa bosan dengan destinasi wisata yang terletak di Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu ini. “Setiap tahun, pengunjung selalu menanyakan apa yang baru di tempat wisata kami.

Oleh karena itu, kami memilih untuk menghadirkan salah satu ikon dunia, yaitu Menara Eiffel, yang kami sebut Eiffel Merah,” jelasnya.

Eiffel Merah, tambah Karya, memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Dengan latar belakang sungai Jatigede yang mempesona, Eiffel Merah menjadi spot foto favorit saat perayaan Lebaran tahun lalu.

“Konsep utama kami adalah menciptakan spot yang memberikan pengunjung kesempatan untuk mengambil foto dari ketinggian dengan latar taman berbentuk hati. Dengan warna merah yang mencolok dan latar belakang biru sungai Jatigede,” tambahnya.

Selain Eiffel Merah, Tanjung Duriat juga menawarkan daya tarik lainnya seperti kamera 360 derajat dan Giant Frame atau bingkai raksasa.

“Dengan kamera 360 derajat, pengunjung dapat membuat video dengan sudut pandang 360 derajat, sesuai dengan tren saat ini,” paparnya dengan antusias. 

Dengan tambahan-tambahan menarik seperti ini, Tanjung Duriat terus mengukuhkan posisinya sebagai destinasi wisata yang patut dikunjungi di daerah tersebut.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pesonanya yang memikat!

0 Komentar