Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Naluk Kompak Bersama Masyarakat 

KOMPAK: Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Naluk selalu bersinergi dalam melaksanakan tugasnya.
ISTIMEWA, KOMPAK: Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Naluk selalu bersinergi dalam melaksanakan tugasnya.
0 Komentar

sumedangekspres – CIMALAKA – Kekompakan Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Desa Naluk Kecamatan Cimalaka patut diacungi jempol. Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Naluk selalu bersinergi dalam tugasnya untuk mendukung desa dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Diantaranya, kompak dalam mengikuti karya bhakti dalam pembangunan saluran irigasi pada Selasa (7/5). Mereka jelas melakukan upaya nyata. Keduanya membaur, bahu membahu bekerja bersama sama dengan masyarakat di wilayah binaan. 

“Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong melakukan pembangunan saluran irigasi di blok Cijurey Dusun 03 Cilimbangan Rt 005/006,” kata Babinsa Desa Naluk Koptu Yayat di sela-sela kegiatannya. 

Baca Juga:Rakernis Ditjen Pentag Tahun 2024: Merefleksi Capaian Reforma AgrariaJelang Kemarau, Ujungjaya Aman Air Bersih 

Sementara itu, Danramil 1002/Cimalaka Kapten Inf Lesly Darmawan menegaskan, Babinsa harus selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara TNI, Polri serta masyarakat pada setiap kegiatan di desa binaan. 

Menurutnya, saat ini masyarakat sedang melaksanakan karya bakti yaitu melaksanakan pembangunan saluran irigasi yang nantinya akan mempermudah pengairan sawah. 

“Sehingga, akan meningkatkan hasil pertanian masyarakat,” katanya. (red)

0 Komentar