Meisya Salah Satu Murid Berprestasi Sanggar Tari Arimbi

Sanggar Tari Arimbi
Sanggar Tari Arimbi suskes membuat muridnya berprestasi
0 Komentar

sumedangekspres – Meisya Salah Satu Murid Berprestasi Sanggar Tari Arimbi

Meisya salsabila nurhidayat usia 15tahun cibunar rancakalong telah bergabung dengan Sanggar Tari Arimbi sejak tahun 2018 sampai sekarang.

Pada awalnya meisya mengikuti teman nya yang sudah bergabung lebih dahulu dari pada dirinya, karena penasaran dan tertarik untuk belajar tari Ia pun ikut bergabung dengan sanggar tari arimbi, meisya bergabung pada saat kelas 3 Sd atau pada usia 9 tahun.

Motivasi meisya bergabung dengan sanggar tari arimbi karena beberapa alasan, pertama Ia memang suka dengan seni tari, kedua menambah pertemanan yang lebih banyak lagi, dan ingin mengembangkan bakat tarinya. Perjalanan selama kurang lebih 6 tahun ini meisya mendapatkan wawasan atau ilmu lebih dalam bidang seni tari.

Baca Juga:Ibu Kota Kerajaan Sumedang Larang Terletak Dipuncak Gunung RengganisSejarah Pohon Hanjuang Yang Ditanam Oleh Embah Jaya Perkasa

Banyak jenis tarian yang sudah di pelajari atau sudah di tempuh, diantaranya: tari wayang (jakasona), tari jaipong (gedeng waru, tepang sono), selain mendapatkan ilmu tari, meisya pun mendapatkan piagam atau sertifikat hasil dari mengikuti perlombaan-perlombaan tari, prestasi tersebut menjadi pegangan meisya ketika nanti meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

0 Komentar