Kang Hery Menyongsong Masa Depan Sumedang Melalui DPD PAN: Sebuah Persatuan Harapan

Dr. H. Hery, H., SH.,M.Kn bersama jajaran DPD PAN Sumedang (ist)
Dr. H. Hery, H., SH.,M.Kn bersama jajaran DPD PAN Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kang Hery Menatap Masa Depan Sumedang Melalui DPD PAN: Persatuan Harapan.

Rabu (8/5/2024), Kang Hery dan tim menggelar pertemuan keluarga di Sekretariat Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN). Di sana, Kang Hery menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan niat baik untuk memajukan kepentingan bersama melalui kerja sama.

Saya bersyukur atas sambutan hangat dari Ketua Umum dan seluruh pimpinan PAN. Semoga dengan niat baik bersama kita bisa mewujudkan dan memajukan harapan kita bersama, kata Kang Hery menyiratkan semangatnya untuk berkontribusi positif bagi Sumedang.

Baca Juga:Kang Hery: Langkah Awal Membangun Harapan di Pemilihan Kepala Daerah Sumedang 2024Kang Hery Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah di DPC PKB Sumedang

Dalam sambutannya Kang Hery menyampaikan harapannya semoga langkah ini mendapat berkah dari Allah SWT, sehingga Sumedang dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik dan mulia.

“Walaupun Sumedang sudah cukup baik, namun kami tetap ingin meningkatkan kualitasnya lebih jauh lagi. Kami ingin Sumedang semakin maju, semakin mulia, semakin religius, dan semakin berkah bersama Kang Hery. Semoga niat baik ini diridhai Allah SWT,” imbuhnya yakin.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Bagus Noorrochmat mengungkapkan rasa bangganya atas keputusan Kang Hery yang mendaftar melalui PAN. Ia menyoroti, Kang Hery merupakan calon ketiga yang mendaftar melalui Partai Amanat Nasional.

“Ini luar biasa! Kang Hery menjadi calon ketiga yang mendaftar melalui PAN. Ini suatu kebanggaan bagi kita, Kang Hery memilih masuk melalui pintu Partai Amanat Nasional,” ujarnya antusias.

Bagus pun mengapresiasi sosok Kang Hery yang menggambarkannya sebagai sosok intelektual yang cerdas, sukses, dan punya kepedulian besar terhadap Sumedang. Ia berjanji DPD PAN akan bekerja keras agar Kang Hery bisa diusung sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

“Saya melihat Kang Hery sebagai sosok yang luar biasa, beliau adalah sosok yang cerdas, sukses, dan sangat peduli terhadap Kabupaten Sumedang. Insya Allah kami akan berjuang keras untuk mendukung Kang Hery agar bisa mencalonkan diri sebagai Cakada dan Cawakada pada tahun 2024. Kami hanya bisa berusaha sekuat tenaga, mumpung takdir tetap di tangan Allah SWT,” tutupnya penuh harap.

0 Komentar