Israel Mengklaim Tidak Terlibat dalam Kecelakaan Heli Presiden Iran

Israel Mengklaim Tidak Terlibat dalam Kecelakaan Heli Presiden Iran
Israel Mengklaim Tidak Terlibat dalam Kecelakaan Heli Presiden Iran (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Israel Mengklaim Tidak Terlibat dalam Kecelakaan Heli Presiden Iran.

Pada Minggu lalu, Iran diguncang oleh kecelakaan tragis yang menewaskan Presiden Ebrahim Raisi dan beberapa pejabat tinggi lainnya.

Kabar tentang keterlibatan Mossad, dinas intelijen Israel, segera menyebar di media sosial. Namun, Israel dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Dalam laporan dari kantor berita Reuters hari Selasa, seorang pejabat Israel menyatakan bahwa Israel tidak ada kaitannya dengan kecelakaan helikopter tersebut.

Baca Juga:Link Baca Manhwa Suitor Armor Chapter 5 Sub IndoLink Baca Manhwa The Reason for the Twin Lady’s Disguise Chapter 5 Sub Indo

Pejabat tersebut menegaskan, “Bukan kami yang melakukannya,” seraya meminta namanya tidak disebutkan.

Selain Presiden Raisi, Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amir-Abdollahian dan beberapa pejabat lainnya juga menjadi korban, termasuk perwakilan Republik Islam untuk provinsi Azerbaijan Timur, dan gubernur Azerbaijan Timur, Malek Rahmati.

Kecelakaan itu terjadi saat rombongan tersebut kembali dari seremoni pembukaan proyek bendungan di wilayah pegunungan barat laut Iran, dengan cuaca buruk sebagai faktor utama.

Pihak militer Iran, di bawah perintah Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran Mayor Jenderal Mohammad Bagheri, telah memulai penyelidikan menyeluruh terkait penyebab kecelakaan helikopter tersebut.

Meskipun spekulasi dan desas-desus berkembang, kebenaran sejati tentang kecelakaan tragis ini masih menjadi misteri yang belum terungkap sepenuhnya.

Demikian pembahasan mengenai .***

0 Komentar