Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Membuka Saluran Komunikasi Secara Optimal Memastikan Proses Umpan Balik

Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Membuka Saluran Komunikasi Secara Optimal Memastikan Proses Umpan Balik Mudah Diaks
Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Membuka Saluran Komunikasi Secara Optimal Memastikan Proses Umpan Balik Mudah Diakses untuk Mempercepat Pencapaian Tujuan Bersama
0 Komentar

Mereka baru pertama kali ketemu. Meski begitu ngobrolnya akrab sekali. Dr Aqua Dwipayana menyimak semua cerita menarik yang disampaikan Agus termasuk pengalamannya selama puluhan tahun bertugas di berbagai Kapal Republik Indonesia (KRI).

Saat pertemuan itu Agus mengundang Dr Aqua Dwipayana untuk menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya dan para istri. Meski undangannya mendadak, setelah melihat jadwalnya masih ada yang kosong, pria yang hobi membaca itu langsung menyanggupinya.

Dr Aqua Dwipayana berterima kasih kepada Agus atas amanah yang diberikannya. Seperti biasa, saat sharing sekaligus dioptimalkannya untuk belajar kepada seluruh peserta.

Baca Juga:Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Mendorong Hadirnya Kolaborasi Antardosen dan Staf Menghadapi TantanganIndra Jayaatmaja Ramaikan Bursa Bacaleg Sumedang 2024

Mereka sepakat pelaksanaan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Lanal Banjarmasin pada Rabu 22 Mei 2024. Itu menyesuaikan keluangan waktu Dr Aqua Dwipayana dan agenda yang kosong di Lanal Banjarmasin.

Malam itu mereka ngobrol hingga sekitar pukul 23.00 WITA. Banyak hal menarik yang mereka diskusikan termasuk aktivitas di Lanal Banjarmasin.

Selasa malam 21 Mei 2024 Agus didampingi para pejabat utamanya menjamu Dr Aqua Dwipayana makan malam di resto Dunia Laut Jl. A. Yani Km 5 Banjarmasin. Mereka kembali melanjutkan diskusi.

Agus didampingi para pejabat utamanya. Mereka adalah Palaksa Mayor Laut (P) Eko Yudi Mardiyanto, M.Tr.Opsla, ⁠Pasops Mayor Laut (P) Sugeng Subagyo, Pasintel Mayor Laut (E) Adri Nira, Pasmin Mayor Laut (S) Hari Nurdi, Pasprogar Mayor Laut (S) Siti Maimunah, dan Dandenpom Mayor Laut (PM) Saji Wardoyo. Juga hadir Danlanal Kumai Mayor Laut (P) Mahendra.

Membawahi Posal/PosmatLanal adalah satuan pelaksana TNI Angkatan Laut yang berada di bawah Lantamal. Lanal membawahi beberapa Pos TNI AL, Pos Pengamat dan Pos Keamanan Laut Terpadu (Posal/Posmat/Poskamladu). Lanal dipimpin oleh seorang Komandan yang biasa disebut Danlanal (Komandan Pangkalan TNI AL).

Lanal membawahi Posal/Posmat dipimpin oleh Komandan yang biasa disebut Danposal/Danposmat (Komandan Pos TNI AL/Komandan Pos Pengamat/Komandan Pos Keamanan Laut Terpadu) yang berpangkat Kapten (Posal Tipe A), Lettu (Posal Tipe B), dan Letda (Posal Tipe C).

0 Komentar