Indra Jayaatmaja Ramaikan Bursa Bacaleg Sumedang 2024

Indra Jayaatmaja, sosok muda digadang-gadang akan meramaikan bursa pilkada 2024 Sumedang. (FOTO; FACEBOOK)
Indra Jayaatmaja, sosok muda digadang-gadang akan meramaikan bursa pilkada 2024 Sumedang. (FOTO; FACEBOOK)
0 Komentar

Indra Jayaatmaja Ramaikan Bursa Bacaleg Sumedang 2024

sumedangekspres KOTA – Indra Jayaatmaja, sosok muda digadang-gadang akan meramaikan bursa pilkada 2024 Sumedang. 

 Indra diakui sejumlah kalangan,  memiliki dedikasi tinggi, terhadap pembangunan pemuda dan olahraga di Sumedang. 

“Nama Indra Jayaatmaja sudah beredar di medsos, mewakili generasi muda,” tutur Sonjaya, salah seorang pecinta  olahraga dan seni ini, menuturkan, Rabu (15/5). 

Baca Juga:Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tekankan Pentingnya Pelatihan Khusus Komunikasi bagi Personel DitpolairudIngin Mengulang Kejayaan Masa Silam, PDIP-Golkar-PKS Bangun Kekuatan

Di kancah politik, kata dia, nama tersebut Indra memang belum pernah terdengar sebelumnya, lantaran dia selama ini mengabdi kepada negara, sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. 

Namun seiring bergulirnya tahun politik, pria yang lahir 36 tahun silam itu, diharapkab memiliki komitmen terhadap pembangunan Sumedang. 

“Kang Indra harus  dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda, untuk terus berkontribusi dan berkarya dalam memajukan bangsa dan negara,” tuturnya. 

Indra, sambung dia, menjadi salah satu dari sederet figur yang masuk dalam bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang yang siap bertarung di Pilkada Sumedang 2024.

“Figur muda memiliki talenta yang luar biasa,  sangat perhatian pada dunia olahraga terutama bulutangkis. Bahkan saat ini dia juga kan menjabat Ketua PBSI Sumedang,” imbuhnya. 

Diketahui, Indra Jayaatmaja, Indra merupakan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), yang memberikan landasan pendidikan dan pengalaman dalam bidang pemerintahan dan administrasi publik (nur)

0 Komentar