UKM Protokoler UPI Kampus Sumedang Mengambil Peran dalam Kegiatan Pengembangan Potensi Kesejahteraan Sosial

BERSAMA: Tim UKM Protokoler Masiswa UPI Kampus Sumedang di halaman Kantor Dinas Sosial Sumedang, setelah seles
BERSAMA: Tim UKM Protokoler Masiswa UPI Kampus Sumedang di halaman Kantor Dinas Sosial Sumedang, setelah selesai melaksanakan kegiatan Pengembangan Potensi Kesejahteraan Sosial, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Dinas Sosial Kabupaten Sumedang telah menyelenggarakan kegiatan “Peningkatan Kapasitas dan Penguatan SDM LK3 dalam Penanganan Masalah Kesejahteraan Sosial pada Kegiatan Pengembangan PSKS Kewenangan Kabupaten/Kota” di kantor Dinas Sosial Kabupaten Sumedang. 

Kegiatan yang merupakan salah satu implementasi kerjasama antara UPI Kampus Sumedang dan Dinas Sosial ini, selain melibatkan kalangan profesional, juga melibatkan sivitas akademika dari kalangan mahasiswa yang tergabung dalam UKM Protokoler di UPI Kampus Sumedang atau juga dikenal dengan sebutan Probumsil Satuan Sumedang Darul Larang. 

Keterlibatan UKM Protokoler UPI Kampus Sumedang dalam kegiatan Pengembangan Potensi Kesejahteraan Sosial ini sangat signifikan, karena UKM Protokoler mampu mengambil peran krusial, di mana tim yang diterjunkan senantiasa sigap memberikan pelayanan prima dalam urusan-urusan teknis selama berlangsungnya kegiatan. 

Baca Juga:Pengabdian Dosen UPI Kampus Sumedang: Meningkatan Kapasitas SDM Lembaga Konsultasi Kesejahteraan KeluargaLegend Persib, Jafar Sidik Apresiasi Skuad Maung Bandung Juarai Liga 1

Mulai dari pemanduan dalam proses registrasi peserta, menjadi master of ceremony, konduktor Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sampai kepada hal-hal terkait pendistribusian materi dan membantu pemaparan para narasumber ahli. 

UKM Protokoler UPI Kampus Sumedang telah mampu menunjukkan kontribusinya dengan baik. Perannya dalam kegiatan yang diselenggarakan di Aula Dinas Sosial Kabupaten tersebut menjadi bukti bahwa eksistensinya tidak hanya menjangkau lingkungan internal kampus saja, tetapi juga sudah diakui oleh instansi pemerintah daerah yang cakupannya lebih luas. 

Bravo Probumsil Satuan Sumedang Darul Larang! (ahm)

0 Komentar