Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kesamaan Visi dalam Tim dari Kekompakan Jadi Kunci Juara

Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kesamaan Visi dalam Tim yang Muncul dari Kekompakan Jadi Kunci Me
Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kesamaan Visi dalam Tim yang Muncul dari Kekompakan Jadi Kunci Meraih Juara
0 Komentar

Pria yang sejak puluhan tahun lalu hobi silaturahim ini menambahkan telah mendapat gambaran para atlet daerah. Banyak yang potensial bahkan ada sebagian yang telah berprestasi di kejuraan tingkat internasional. Semua itu adalah modal kuat untuk meraih medali emas pada PON XXI pada September 2024 mendatang.

Bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana ini melanjutkan dalam setiap persiapan tim yang akan menuju sebuah event akbar pastilah selalu ada mengalami kendala. Hal itu bisa berupa dana yang tidak ada atau minim, honorarium terbatas, kemudian anggota tim juga tidak sepenuhnya menjadi atlet karena juga ada yang berstatus pekerja atau siswa sekolah, sehingga kerap cabang olahraganya itu sendiri seolah tidak menjadi fokus.

“Namun demikian, kita tetap harus memiliki spirit kuat dan motivasi yang tinggi untuk dapat mengantisipasi semua kendala. Yang paling penting adalah kedepankan rasa bersyukur bahwa dalam situasi krisis akibat pandemi, setiap atlet masih diberikan kesehatan dan dapat menyiapkan diri menghadapi ajang besar olahraga. Rasa bersyukur akan menjadi awal bagi penguatan tekad dan semangat kita,” kata Dr Aqua Dwipayana yang memiliki jejaring pertemanan sangat luas serta meniatkan diri konsisten menjalankan silaturahim dan berbuat kebaikan sosial tersebut.

Baca Juga:Haflah Musyahadah, Siapkan Generasi QuraniYudia Berikan Bantuan Hewan Ternak Ayam Kampung

Mengawali di Jawa TimurKehadiran Dr Aqua Dwipayana di Surabaya untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada ratusan atlet dan pelatih dari berbagai cabang olahraga merupakan awal dari kegiatan motivasinya kepada KONI provinsi. Tujuan utamanya untuk memberi semangat kepada seluruh peserta agar optimal berjuang untuk meraih prestasi terbaik dan meningkatkan kemampuan komunikasi mereka.

Rencananya setelah dari Jawa Timur, Dr Aqua Dwipayana akan melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di KONI 37 provinsi lainnya. Di sela jadwalnya yang sangat padat termasuk melaksanakan silaturahim, pembicara laris itu berusaha secara maksimal agar sebelum PON XXI Aceh dan Sumatera Utara pada September 204 mendatang, telah menuntaskan kegiatannya.

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman yang secara khusus menugaskan Dr Aqua Dwipayana untuk melakukan itu. Meminta motivator kawakan tersebut memprioritaskan waktunya mendatangi 38 KONI Provinsi untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada para pengurus KONI Provinsi dan semua pegawainya, para atlet, dan semua pelatih.

0 Komentar