Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kesamaan Visi dalam Tim dari Kekompakan Jadi Kunci Juara

Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kesamaan Visi dalam Tim yang Muncul dari Kekompakan Jadi Kunci Me
Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kesamaan Visi dalam Tim yang Muncul dari Kekompakan Jadi Kunci Meraih Juara
0 Komentar

“Saya tahu selama ini jadwal silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi Pak Aqua sangat padat. Nyaris hampir setiap hari keliling Indonesia bahkan juga ke mancanegara. Meski begitu saya minta Pak Aqua untuk memprioritaskan waktunya untuk menyemangati teman-teman di KONI Provinsi termasuk para atlet dan semua pelatih,” ujar Marciano sambil menyampaikan harapannya.

Dr Aqua Dwipayana dengan penuh rasa syukur menyambut gembira yang disampaikan Marciano. Berniat dan bertekad melaksanakannya hingga tuntas dengan hasil yang berkualitas.

“InsyaAllah semua pesan Pak Marciano dengan senang hati saya laksanakan. Memulainya di KONI Jawa Timur. Bismillahirrohmannirrohim…” Ucap Dr Aqua Dwipayana.

Baca Juga:Haflah Musyahadah, Siapkan Generasi QuraniYudia Berikan Bantuan Hewan Ternak Ayam Kampung

KONI Provinsi Jawa TimurVisi Terwujudnya Puslatda Jawa Timur 100-V dalam mendukung Provinsi Jawa Timur menduduki posisi terbaik pada PON XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Misi 

·        Menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan Puslatda Jawa Timur 100-V yang terintegrasi dan berkualitas dengan mengoptimalkan sumber-sumber yang ada;

·        Meningkatkan prestasi olahraga dengan pendekatan Ilmu pengetahuan dan teknologi secara profesional dengan sumber daya terbatas;

·        Mencapai prestasi cabang olahraga dalam setiap kejuaraan nasional dan internasional;

·        Mencapai prestasi puncak dan memecahkan rekor prestasi pada PON XXI tahun 2024 untuk beberapa caang olahraga terukur tertentu; dan menjadi penyumbang terbesar atlet-atlet nasional.

Prestasi pada tiga PON terakhir– PON XVIII 2012 : Juara umum III.

– PON XIX 2016 : Juara umum II.

– PON XX 2021 : Juara Umum III.

Target KONI Jawa Timur pada PON XXI: juara umum I di PON XXI 2024 Aceh dan Sumatera Utara.

Pimpinan:  Drs. Muhammad Nabil M.Si (Ketua Umum KONI Jawa Timur).

Baca Juga:Infaq Rp 2 ribu Bantu Hapuskan Kemiskinan Ekstrem di SumedangPemerintah Desa Kebonjati Panen Cabe Kriting untuk Ketiga Kalinya

Nilai-nilai yang selalu ditanamkan:–          Fokus dan Konsisten dalam pelaksanaan Puslatda.

–          Pelatih dan atlet harus percaya diri dan tidak sombong.

–          Pelatih dan atlet harus memiliki integritas.

Sejarah KONIKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) atau Komite Olahraga Nasional (KON) adalah lembaga otoritas keolahragaan di Indonesia. Mengutip laman resmi KONI, Komite Olahraga Nasional Indonesia adalah satu-satunya organisasi yang berwenang dan bertanggung jawab mengelola, membina, mengembangkan, dan mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan kegiatan olahraga prestasi setiap anggota di Indonesia. 

0 Komentar