Tak Sabar Menunggu! GIDLE Ungkap Detail-Detail Menarik Tentang Mini Album Ke-7 Mereka!

Tak Sabar Menunggu! GIDLE Ungkap Detail-Detail Menarik Tentang Mini Album Ke-7 Mereka!
(mai 𐙚)Tak Sabar Menunggu! GIDLE Ungkap Detail-Detail Menarik Tentang Mini Album Ke-7 Mereka!
0 Komentar

sumedangekspres – Tak Sabar Menunggu! GIDLE Ungkap Detail-Detail Menarik Tentang Mini Album Ke-7 Mereka! Musim panas ini akan semakin berwarna dengan hadirnya kabar gembira dari girl group asal Korea Selatan, GIDLE.

Pada tanggal 10 Juni, tepat di tengah malam, penggemar mereka dikejutkan dengan pengumuman resmi mengenai comeback mereka.

Melalui unggahan di akun resmi, CUBE Entertainment mengumumkan bahwa GIDLE akan kembali menghiasi musik K-Pop dengan mini album ke-7 mereka yang bertajuk “I Sway”.

Baca Juga:Pecah! Drakor Hierarchy Dibanjiri Kritik, Roh Jeong Eui dan Kim Jae Won Salah Pilih Peran?Scene 21 Plus Ending Chainsaw Man Chapter 167 Mendapatkan Kontroversi

GIDLE Ungkap Detail-Detail Menarik Tentang Mini Album Ke-7 Mereka

Dan yang lebih menarik, comeback kali ini akan disambut dengan konsep baru yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Dari foto teaser yang diunggah, terlihat jelas bahwa GIDLE akan membawa nuansa musim panas yang segar dan berenergi.

Dengan ilustrasi kaset yang dipadukan dengan warna-warna cerah, tak sulit untuk membayangkan bagaimana konsep retro dinamis mereka akan membuat penggemar terkesima.

Tak hanya itu, tanggal perilisan mini album “I Sway” juga telah diumumkan, yakni pada tanggal 8 Juli pukul 18.00 KST.

Para penggemar di seluruh dunia sudah tak sabar untuk menyambut karya baru dari girl group ini.

Namun, comeback bukanlah satu-satunya hal yang membuat tahun ini semakin menggembirakan bagi penggemar GIDLE.

Mereka juga tengah bersiap-siap untuk memulai tur dunia mereka yang bertajuk 2024 (G)I-DLE WORLD TOUR I-DOL.

Baca Juga:Manga Spin-Off Sakamoto Days, Judulnya Judulnya Sakamoto HolidaysArc Shinjuku Showdown di Jujutsu Kaisen Baru Setengah Jadi Nih, Fans Mohon Bersabar

Tur dunia ini akan dimulai pada bulan Agustus, setelah mereka menjalani serangkaian promosi untuk mini album terbaru mereka.

Destinasi tur ini juga sudah diumumkan, dan ternyata GIDLE akan mengunjungi sejumlah negara, mulai dari Seoul hingga Sydney.

Rencana tur mereka yang luas ini menandakan betapa besar pengaruh dan popularitas GIDLE di seluruh dunia.

Dengan begitu, para penggemar di berbagai belahan bumi akan mendapat kesempatan untuk menikmati penampilan live mereka secara langsung.

Jadi, siap-siaplah untuk meramaikan musim panas ini dengan lagu-lagu baru dari GIDLE dan menyaksikan mereka menggebrak panggung-panggung di berbagai negara!

0 Komentar