Balonbup Fajar Gaet Kiai Kondang: PKB Sumedang Jadi Peruntungan Kader PAN

BERSAMA: Bakal calon Bupati Fazar Aldila (tengah) saat menerima kunjungan Ustadz Dasad Latif di kediamannya, b
BERSAMA: Bakal calon Bupati Fazar Aldila (tengah) saat menerima kunjungan Ustadz Dasad Latif di kediamannya, baru-baru ini, foto ig: @fajar.aldila.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA –  Bakal Calon Bupati (Balonbup) Sumedang Fajar Aldila menggaet kiai kondang tanah air, Ustadz Dasad Latif. Bahkan, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini, mengajak sang kiai bertandang ke Sumedang.

Hal tersebut, terungkap dari unggahan Fajar di media sosial Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Fajar tampak berfoto diapit Ustadz Dasad Latif dan Kabaharkam Polri, Komjen Fadhil Imran. 

 “Terima kasih banyak Pak Ustadz @dasadlatif1212 turut hadir dan mendokan nenek kami tercinta, Insya Alloh nanti kita ke Sumedang ya pak ustadz,” tulis Fajar dalam unggahan tersebut, baru-baru ini. 

Baca Juga:Rawan Kriminalitas, Polsek Conggeang Giat Patroli MalamGolkar-PDIP Ngahiji, Erwan-Irwasyah Sepaket: Hampir Dipastikan Koalisi dengan Dony Munir Batal

Diberitakan sebalumnya, selain di PAN, Fajar juga ikut mendaftar calon Bupati Sumedang ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang.

Usai membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (Bacakada) beberapa hari lalu, DPC PKB Sumedang menerima seorang pendaftar. 

Yang bersangkutan adalah Muhamad Fajar Aldila, yang juga salah seorang kader terbaik dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

Dia mendaftarkan diri menjadi calon Bupati atau calon Wakil Bupati melalui Partai Kebangkitan Bangsa DPC  Kabupaten Sumedang. 

“Alhamdulillah, hari ini saya mendaftarkan diri sebagai calon bupati kepada PKB Sumedang.  Saya bersyukur diterima dengan tangan terbuka oleh PKB, ” kata Fajar, usai mendaftar di Kantor DPC PKB Sumedang, Sabtu (27/4). 

Dikatahui, kehadiran Fajar didampingi Ketua DPD PAN Sumedang Bagus Noorrochmat serta jajaran Pengurus PAN Sumedang. 

Rombongan Fajar diterima jajaran Pengurus DPC PKB, termasuk Ketua Desk Pilkada PKB Sumedang Dadi Sopandi. 

Baca Juga:Sekda Herman Suryatman Dorong Investasi Berdampak Nyata Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Jabar TNI Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Tanjungmedar

“Fajar Aldila, merupakan salah satu calon Bupati dari PAN, yang menyatakan bahwa mendaftarkan sebagai calon Bupati kepada PKB Sumedang, adalah sebuah usaha dan juga bagian dari silaturahmi untuk melakukan perjalanan panjang di Sumedang,” kata Ketua DPD PAN Sumedang Bagus Noorrochmat. 

Sementara itu, ketua desk pilkada DPC PKB, Dadi Sopandi menyampaikan telah menerima pendaftaran Fajar Aldila. 

“Fajar telah melakukam pendaftaran secara Online dan hari ini memberikan persyaratan fisik sebagai bukti pendaftaran Calon Kepala Daerah di Sumedang,” tuturnya. 

0 Komentar