Rekomendasi Desain Rumah 2 Lantai yang Bikin Tetangga Iri!

Rekomendasi Desain Rumah 2 Lantai yang Bikin Tetangga Iri!
Rekomendasi Desain Rumah 2 Lantai yang Bikin Tetangga Iri!(ilustrasi/brgfx)
0 Komentar

4. Rumah Minimalis Sederhana dengan 2 Lantai

Rumah ini menawarkan konsep minimalis dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Di lantai pertama, ruang terbuka tanpa sekat menggabungkan ruang keluarga, ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Ada satu kamar tidur di lantai bawah dan dua di lantai atas.

5. Desain Rumah 2 Lantai yang Tampak Satu Lantai dari Depan

Meskipun terlihat seperti rumah satu lantai dari depan, rumah ini sebenarnya memiliki dua lantai. Dengan langit-langit yang tinggi, bagian loteng dapat dimanfaatkan sebagai kamar atau ruang tambahan. 

Baca Juga:WOW! Penjabat Bupati Subang Bongkar Cara Rahasia Operasi Pasar Murah yang Bikin Heboh!Pecahkan Rekor! Atlet Karate Purwakarta Borong 22 Medali Emas di Kompetisi Terbesar!

Lantai pertama dapat digunakan sebagai ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan tanpa sekat, sementara lantai kedua adalah tempat tidur.

6. Desain Rumah 2 Lantai Sederhana dengan Opsi Balkon

Rumah ini menawarkan tiga kamar tidur dan balkon di lantai dua. Lantai bawah dapat difungsikan sebagai ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan, sementara lantai atas digunakan untuk kamar tidur.

Area di samping tangga dapat diubah menjadi balkon untuk menikmati udara segar.

7. Rumah 2 Lantai dengan Rooftop Minimalis

Desain rumah ini cocok untuk keluarga kecil. Meskipun terlihat seperti rumah tiga lantai, lantai ketiga sebenarnya hanya berupa atap yang difungsikan sebagai rooftop.

Lantai dua memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi, sementara lantai pertama adalah ruang terbuka yang menggabungkan dapur, ruang makan, dan ruang tamu.

Dengan berbagai pilihan desain tersebut, membangun rumah impian di lahan sempit bukan lagi hal yang tidak mungkin.

Semua bergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi, serta kemampuan untuk mengoptimalkan setiap sudut ruang yang tersedia.

0 Komentar