Turnamen  "Kapolsek Cimanggung Cup" Pererat Hubungan Antar Warga

SERAHKAN: Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman saat memberikan hadiah Turnamen Kapolsek Cimanggung Cup, baru-ba
SERAHKAN: Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman saat memberikan hadiah Turnamen Kapolsek Cimanggung Cup, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – CIMANGGUNG – Gelaran Turnamen Bulutangkis “Kapolsek Cimanggung Cup” berlangsung meriah di GOR Bujil, Dusun Cicabe, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung. Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang diinisiasi oleh Polsek Cimanggung, Polres Sumedang, baru-baru ini.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Kapolsek Cimanggung, Kompol Karyaman. Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut antara lain Camat Cimanggung Agus Wahyudin, Danramil Cimanggung Mayor Inf Dede Baharudin, serta para kepala desa se-Kecamatan Cimanggung. 

Kehadiran sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat ini menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan yang bertujuan mempererat silaturahmi antar warga.

Baca Juga:RSUD Sumedang Akan Berganti Nama: Jadi Nama Wakil PresidenWarga Desa Sindangpakuon Patungan Beli Hewan Kurban

Partisipasi dalam turnamen ini sangat antusias. Setiap desa dan instansi mengirimkan satu tim yang terdiri dari tiga pasangan (double), dengan sistem pertandingan gugur. Seluruh pertandingan berjalan dengan lancar dan kondusif, menunjukkan semangat sportivitas yang tinggi di antara peserta.

Puncak turnamen menyaksikan Polsek Cimanggung keluar sebagai juara pertama, disusul oleh Desa Sindulang di posisi kedua, Desa Sukadana di posisi ketiga, dan Koramil Cimanggung di posisi keempat. 

Kegiatan ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antarinstansi dan masyarakat. Dalam sambutannya, Kapolsek Cimanggung Kompol Karyaman menyampaikan, bahwa turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas antara polisi, TNI, dan warga masyarakat.

Turnamen Bulutangkis “Kapolsek Cimanggung Cup” ini menjadi bukti nyata bagaimana olahraga dapat menjadi alat pemersatu yang efektif. Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini tidak hanya dirayakan dengan kemeriahan, tetapi juga dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan yang tinggi.

Dengan berakhirnya turnamen ini, diharapkan kegiatan serupa dapat terus digalakkan di masa depan untuk terus memperkuat ikatan sosial dan mempererat kerja sama antara berbagai elemen masyarakat dan aparat keamanan di wilayah Polsek Cimanggung, Polres Sumedang. (kos)

0 Komentar