PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban Untuk Apresiasi Karyawan Berprestasi

PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban Untuk Karyawan Berprestasi.
PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban Untuk Karyawan Berprestasi.
0 Komentar

sumedangekspres — PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban Untuk Karyawan Berprestasi.

PT TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat sekitar perusahaan di tahun 2024 ini.

Sebannyak 3 ekor sapi dan 14 ekor domba sudah diberikan kepada masyarakat. 

Baca Juga:Alasan PPIH Himbau Jamaah Umrah Jangan Lempar Jumrah Sebelum Pukul 4 SoreJokowi Bagi Daging Qurban Untuk Warga Lombok dan Sumatra Barat

Hewan-hewan qurban ini disalurkan atas nama karyawan berprestasi dan sudah menunjukkan hasil kinerja yang optimal.

Distribusi hewan kurban itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan, yakni masyarakat di Desa Belendung, Cinangsi dan Kelurahan Karanganyar.

Penyerahan hewan kurban dari perwakilan manajeman PT. TKG Taekwang Indonesia dilakukan pada Jumat, 14 Juni 2024 di gerbang utama masuk perusahaan.

Unsur pimpinan perusahaan menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat setempat.

Direktur GA-IR PT TKG Taekwang Indonesia Yanuar Muchriady mengatakan, manajeman bersyukur karena bisa memberikan hewan kurban kepada masyarakat pada tahun ini.

Pemberian hewan kurban kepada masyarakat ini diharapkan dapat diterima dengan baik.

Yanuar mengatakan, pemberian hewan kurban sudah menjadi agenda rutin perusahaan setiap tahunnya. Ini sebagai bentuk komitmen perusahaan pada aspek tanggung jawab sosial. 

“Kami juga mengapresiasi kepada masyarakat sekitar perusahaan yang selama ini telah mendukung kegiatan perusahaan kami. Apa yang kami berikan berupa hewan kurban ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan baik yang selama ini terjaga,” Tutur Yanuar kepada awak media.

Baca Juga:Inilah Penjelasan Dari Raditya Dika dan Ariel Tatum Tentang adegan Adegan Ranjang di Film Catatan Harian MantuJessie J Batal Manggung di Jakarta

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar perusahaan,” Lanjutnya.

Senior Manager GA/ER PT TKG Taekwang Indonesia, Epi Slamet, menambahkan bahwa hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat sudah dipastikan kesehatannya.

“Hewan kurban yang kami berikan itu yang terbaik. Insya Allah semuanya hewan sehat, bebas penyakit,” Tegasn ya.

Epi mengatakan, setelah proses penyerahan hewan kurban ini, maka perwakilan masyarakat dapat menentukan sendiri mengenai waktu penyembelihan dan pembagian dagingnya kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PUK Serikat Pekerja SPN PT TKG Taekwang Indonesia, Irfan Saroful, mengatakan langkah manajeman untuk memberikan hewan kurban kepada masyarakat apalagi atas nama karyawan berprestasi dapat memacu semangat kerja dan menjadi teladan bagi karyawan lainnya.

0 Komentar