3 Produk Pemutih Kulit Terjangkau !

3 Produk Pemutih Kulit Terjangkau !
(allabout.co.jp) 3 Produk Pemutih Kulit Terjangkau !
0 Komentar

sumedangekspres — 3 Produk Pemutih Kulit Terjangkau ! 3 Produk Pemutih Kulit Terjangkau! Memiliki kulit putih dan mulus menjadi salah satu impian bagi beberapa wanita.

Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh manusia dan memiliki peran yang penting untuk melidnungi tubuh kamu dari luar.

Sinar Matahari serta Polusi menjadi salah satu faktor yang menyebabkan banyak masalah bagi kulit, salah satunya membuat kulit menjadi kering.

Baca Juga:Anies Baswedan Menjadi Bintang Tamu Perdana di Acara Talkshow SKAKMAT!Ramai Disorot Netizen! Inilah 4 Fakta Elaelo

Selain masalah kulit kering, dua hal ini dapat membuat kulit kita menjadi tampak gelap.

Maka dari ini, yuk simak rekomendasi Handbody pemutih kulit yang bisa ladies dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

1. Vaseline healthy white uv lightening lotion

Rekomendasi handbody pemutih ini mengandung bahan -bahan yang aman, seperti halnya kandungan vitamin b3 alami dan penghambat melanin khusua yang mampu menghentikan prpduksi melanin.

Rekomendasi handbody pemutih kulit ini memikiki kandungan nutrient rich whitening serum dan ekstrak yoghurt yang dapat meremajakan kulit dan mencerahkan warna kulit.

Handbody yang satu ini juga mampu membantu menghilangkan bekas luka dan mampu mengurang pigmen yang berlebih pada area kulit tersebut.

Adanya kandungan triple sunscreen yang mampu menghalangi sinar UVA dan UVB yang bisa melindungi kecerahan kulit dan kerusakan lebih lanjut.

Hasilnya adalah ia dapat memberikan kelembapan guna mampu membantu memperbaiki kulit yang rusak dan cenderung gelap.

2. Shinzui Sakura skin lightening body lotion

Baca Juga:PDIP Dukung H Adik Nyalon BupatiPilkada Subang 2024 : Niko Rinaldo Siap Dampingi Ruhimat

Shinzui Sakura skin lightening body lotion ini diformulasikan dari kombinasi bahan alami herba matsu oil jepang dan kandungan serum vitamin c dan vitamin e.

Kandungan herba matsu oil ini juga mampu membantu mencerahkan dan melembapkan kulit, sehingga menjadikan kulit terlihat lebih cerah dan juga lembap.

Campuran dari serum viamin c dan vitamin e ini mampu memperbaiki dan melindungi kulit terhadap kerusakan dari paparan sinar matahari dan menjaga kelembapan kulit.

Rekomendasi handbody pemutih kulit ini mampu memutihkan kulit dengan tekstur cramy akan tetapi cenderung kental, tetapi tak terasa lengket di kulit.

Meskipun emang memiliki klaim mampu mencerahkan kulit, lotion yang satu ini belum mengandung spf sehingga kamu harus mengoleskan tabir surya untuk mendapatkan proteksi yang maksimal.

0 Komentar