Hanya Seremonial, Galeri Arsip Covid-19 Jabar Tak Kunjung Dibuka untuk Umum, Sudah Telan Anggaran Rp 1,1 Milia

Hanya Seremonial, Galeri Arsip Covid-19 Jabar Tak Kunjung Dibuka untuk Umum, Sudah Telan Anggaran Rp 1,1 Milia
Hanya Seremonial, Galeri Arsip Covid-19 Jabar Tak Kunjung Dibuka untuk Umum, Sudah Telan Anggaran Rp 1,1 Miliar
0 Komentar

sumedangekspres, Gedung Galeri Arsip Covid-19 Jabar tak kunjung dibuka untuk umum. Pembukaan ruang galeri yang berada di lantai 3 Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) itu molor dari target.

 Sekretaris Dispusipda Jabar Andri Heriyanto sempat mengungkapkan bahwa ruang galeri itu bakal dibuka pada awal Februari 2024. Karena pihaknya masih mempersiapkan isi konten dalam galeri itu.

“Sekitar awal Februari nanti,” katanya saat ditemui  Jabar Ekspres, akhir Januari lalu.

Baca Juga:8 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sintetis Diamankan Satnarkoba Polres BogorMeski Sudah Dibersihkan, Sampah di Jembatan Sapan KBB Kembali Menumpuk, Ternyata Ini Penyebabnya

Namun hingga saat ini galeri dengan luas sekitar 325 meter persegi itu tak kunjung dibuka untuk umum. Misalnya pantauan  Jabar Ekspres pada pekan lalu, ruangan itu masih tertutup rapat. Dengan pintu kaca yang diberi keterangan bahwa selain petugas dilarang masuk.

Andri menguraikan, saat ini tim pelaksana dari bidang pengelola arsip statis masih melaksanakan software untuk mengisi konten di galeri. “Itu dihimpun dari semua perangkat daerah, dan masih berproses,” katanya, Selasa (19/6).

Andri sendiri juga masih belum bisa memastikan kapan proses pengisian konten itu tuntas dan bisa dibuka untuk umum. “Kami belum koordinasikan lagi,” imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Jabar ekspres pada Rabu, 19 Juni 2024 dengan judul Hanya Seremonial, Galeri Arsip Covid-19 Jabar Tak Kunjung Dibuka untuk Umum, Sudah Telan Anggaran Rp 1,1 Miliar.

 

0 Komentar