Inilah Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Pada Akhir Pekan! Yuk, Simak Apa Aja!

Inilah Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Pada Akhir Pekan! Yuk, Simak Apa Aja!
Inilah Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Pada Akhir Pekan! Yuk, Simak Apa Aja!
0 Komentar

sumedangekspres — Inilah Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Pada Akhir Pekan! Yuk, Simak Apa Aja!

Akhir pekan menjadi waktu yang cocok untuk bersantai bersama keluarga. 

Akan lebih seru jika kita bisa menonton film bersama bukan? Maka dari itu, inilah rekomendasi film yang cocok ditonton diakhir pekan untuk menemai waktu bersantai anda. 

Apa saja? Yuk, simak baik-baik! 

1. Trigger Warning

Baca Juga:Langkah SDN Gayam Cianjur untuk Benahi Sarana SekolahPelaku Pembunuhan Pelajar di Warungkondang Serahkan Diri ke Polisi!

Trigger Warning merupakan film terbaru yang dibintangi Jessica Alba. Film bergenre laga thriller itu juga menjadi debut sutradara Indonesia, Mouly Surya, di Hollywood.

Dalam Trigger Warning, Jessica Alba menjadi seorang anggota satuan khusus yang mendapati ayahnya meninggal dikampung halaman dan ia berambisi untuk membalas dendam. 

Pencarian itu dengan cepat membawa dirinya ke masalah yang lebih besar. 

Kematian sang ayah ternyata berkaitan dengan persoalan komplotan lokal yang suka membuat kegaduhan di daerah tersebut. 

Film ini bisa teman-teman saksikan di Netflix. 

 2. Ultraman Rising

Ultraman Rising adalah film ke-44 dari waralaba Ultraman dan merupakan hasil kerja sama antara Jepang dan Amerika Serikat melalui Tsuburaya Productions dan Netflix.

Ultraman Rising mengisahkan Kenji Sato, seorang pemain bisbol egois yang terkenal. Ia menjalani dua kehidupan, sebagai pemain bisbol sekaligus pahlawan super raksasa Ultraman.

Di tengah antara kehidupan terkenal dan rahasia itu, Kenji harus menyeimbangkan dua dunianya tersebut sekaligus mengadopsi bayi kaiju. Film ini bisa disaksikan di Netflix.

3. Lafran

Baca Juga:Cegah Narkoba! Kodim 0608 Cianjur Gelar Sosialisasi P4GNBerkat Hibah Desa, PAUD Kenanga Miliki Kelas

Lafran Pane (Dimas Anggara) merupakan seorang mahasiswa di Yogyakarta yang gelisah melihat kaum muslim terpelajar yang larut dalam pemikiran sekuler hingga melupakan ibadah.

Lafran yang dari kecil suka memberontak dan kemudian menyalurkan energinya dalam bentuk karya, membentuk sebuah organisasi pergerakan bernama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Lafran mendirikan lembaga tersebut sebagai wadah untuk berjuang dalam bingkai keislaman dan keindonesiaan serta nonpolitik. Namun setelahnya, Lafran harus menghadapi berbagai realita yang menantang pendiriannya.

Film ini untuk Semua Umur dan bisa disaksikan di bioskop.

4. Sengkolo Malam Satu Suro

0 Komentar