Kerja Sama Pengelolaan Stadion GBLA Segera Rampung Bulan Ini

Kerja Sama Pengelolaan Stadion GBLA Segera Rampung Bulan Ini
Kerja Sama Pengelolaan Stadion GBLA Segera Rampung Bulan Ini (ist)
0 Komentar

Selain itu, perlu juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat dan para suporter Persib Bandung mengenai perubahan dan inovasi yang akan dilakukan di Stadion GBLA. Dengan sosialisasi yang baik, diharapkan masyarakat dapat mendukung dan memanfaatkan fasilitas yang ada dengan baik.

Ke depan, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan olahraga di Kota Bandung dan Indonesia. Dengan pengelolaan yang profesional dan inovatif, Stadion GBLA dapat menjadi contoh bagi pengelolaan fasilitas olahraga lainnya, dan mendukung kemajuan olahraga di tanah air.

Proses kerja sama pengelolaan Stadion GBLA ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Bandung dan PT PBB untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam pengelolaan fasilitas olahraga. Dengan rampungnya kerja sama ini, diharapkan Stadion GBLA dapat menjadi pusat kegiatan olahraga dan hiburan yang modern dan berkelas internasional, serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan perkembangan olahraga di Indonesia.

Baca Juga:Pendapatan Daerah Jabar 2023 Tak Capai Target, Raperda Pertanggungjawaban APBD Dibahas di DPRDPKL Tolak Relokasi ke Rest Area Gunung Mas Setelah 30 Tahun Berjualan di Puncak

Demikian pembahasan mengenai Kerja Sama Pengelolaan Stadion GBLA Segera Rampung Bulan Ini.***

Artikel ini sudah tayang di Jabar Ekspres dengan judul “Proses Akhir Kerja Sama Pengelolaan Stadion GBLA Ditentukan Bulan Ini

0 Komentar