Warung Pinus Wisata Favorit di Subang Selatan

Warung Pinus Wisata Favorit di Subang Selatan
Warung Pinus Wisata Favorit di Subang Selatan
0 Komentar

“Kelebihannya, dapur sudah ada di villa, dan andalannya Warung Pinus bukanya konsisten dari jam 08:00-20:00 WIB,” tambah Dede. 

Fasilitas ini menjadikan Warung Pinus sebagai tempat yang ideal untuk bersantai dan berlibur dengan keluarga atau teman-teman.

Dede berharap, ke depan, Warung Pinus dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. “Saya berharap kedepannya bisa memajukan masyarakat yang ada di kota Subang terutama di daerah Panaruban dan sekitarnya,” ujarnya.

Baca Juga:Muharram Festival Subang Series ke-3 Akan Kembali DigelarFolmer Silalahi: DPRD Kota Bandung Siap Kawal Solusi Bersama di Pasar Baru Trade Center

 Jika Anda sedang berada di Subang, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Warung Pinus. Nikmati kelezatan menu andalannya, rasakan keramahan pelayanannya, dan eksplorasi berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan. Warung Pinus adalah tempat yang sempurna untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman, sekaligus merasakan keindahan alam Sagalaherang.

Artikel ini telah terbit di Pasundan ekspres pada Senin, 24 Juni 2024 judul Warung Pinus Wisata Favorit di Subang Selatan

 

Laman:

1 2
0 Komentar