Mengejutkan! Website Polres Cirebon Dihack!

Mengejutkan! Website Polres Cirebon Dihack!
Mengejutkan! Website Polres Cirebon Dihack!
0 Komentar

sumedangekspres — Seorang Hackter dengan anonim Voltcyber berhasil meretas website Polres Cirebon dengan mengirimkan 2 artikel tetang kasus Vina Cirebon.

Hacker tersebut berhasil menyematkan 2 artikel tentang kasus Vina bertuliskan, “Tuntaskan kasus Vina! Hacked by Voltcyber,” yang diunggah pada tanggal 25 Juni 2024 kemarin.

Meski begitu belum ada keterangan lebih lanjut terkait dengan tindakan peretasan tersebut.

Baca Juga:Thony Mundur dari Pilkada 2024, Warga Kuningan KecewaAwas! Inilah Peringatan dari Polser Kuningan Bagi Pelajar Bandel di Luragung!

Seperti diketahui, hingga saat ini kasus Vina masih terus mendapatkan sorotan. Terutama setelah sidang pra peradilan di Pengadilan Negeri Bandung yang tidak dihadiri oleh polisi.

Terkait kehadiran di sidang pra peradilan, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jullest Abraham Abbast menyatakan bahwa tim hukum sudah dipersiapkan.

“Polda Jabar telah menerima jadwal sidang pada 24 Juni 2024. Namun karena telah teragendakan kegiatan lain, sehingga tidak menghadiri,” kata Kabid Humas.

Kendati demikian, pihaknya menjamin di persidangan sebelumnya tim hukum akan hadir.

“Nanti pada jadwal sidang berikutnya, Polda Jawa Barat akan menghadiri. Kami meyakini tim kuasa hukum akan menghadiri dan menyiapkan materi persidangan.”

“Kami pastikan Polda Jabar akan menghadiri jadwal persidangan yang sudah ditentukan,” tegasnya.

Artikel ini telah terbit di Radar Cirebon dengan judul Website Polres Cirebon Kota Dihack, Ditulisi Soal Kasus Vina

0 Komentar