Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi di Lanal Banyuwangi

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Mendapat Amanah Sampaikan Sharing Komunikasi dan Komunikasi di Sembilan Pan
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Mendapat Amanah Sampaikan Sharing Komunikasi dan Komunikasi di Sembilan Pangkalan TNI Angkatan Laut di Bawah Koordinasi Lantamal V Surabaya
0 Komentar

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Mendapat Amanah Sampaikan Sharing Komunikasi dan Komunikasi di Sembilan Pangkalan TNI Angkatan Laut di Bawah Koordinasi Lantamal V Surabaya

sumedangekspres-Pakar Komunikasi dan  Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana siap menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Sembilan Pangkalan TNI AL (Lanal) di bawah koordinasi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya.

Doktor komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut mendapat amanah langsung dari Komandan Lantamal V Surabaya Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan untuk melaksanakan sharing kepada jajarannya di semua lanal yang berada di bawah Lantamal V. 

Baca Juga:Bos Persib Berbagi Kebaikan Dengan Abang Becak di SumedangKKJ-PKJB 2024: Cara Bank Indonesia Perluas Akses Pasar UMKM

Sharing pertama disampaikan Dr Aqua Dwipayana di Lanal Banyuwangi. Kali ini, pria yang hobi silaturahim tersebut menyampaikan materi bertajuk “Menembus Sekat Komunikasi untuk Optimalisasi Kinerja Pangkalan TNI Angkatan Laut Banyuwangi”.

Sharing dilaksanakan pada Kamis 27 Juni 2024 di Wisma Bahari Lanal Banguwangi Jalan Raya Ketapang Situbondo No. 54 Banyuwangi, dengan peserta puluhan personel dari tingkat perwira, bintara, tamtama, dan unsur PNS. 

Sharing tersebut menjadi agenda perdana yang dijalankan oleh Dr Aqua Dwipayana di lingkungan Lantamal V Surabaya. Artinya, Lanal Banyuwangi yang dipimpin Letkol Laut (P) Hafidz, menjadi Lanal pertama yang didatangi pembicara laris itu untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi dari rencana sembilan Lanal di bawah Lantamal V yang dipimpin Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan.

“Bagi saya ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik. Sebuah kehormatan bisa memberikan paparan sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh jajaran Lanal khususnya yang berada di bawah Lantamal V Surabaya. Danlantamal V Surabaya Bapak Brigjen TNI Mar Joni Sulistiawan telah memberi banyak rezeki kepada saya,” ungkap Dr Aqua Dwipayana pada Selasa (4/6/2024) ketika Joni menjamu makan malam motivator kawakan itu di Resto Arum Manis Hotel Bumi Surabaya.

Joni memberi amanah kepada pria dengan jejaring pertemanan sangat luas itu untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh jajarannya termasuk yang bertugas di sembilan Lanal yang tersebar di empat provinsi, mulai dari Cilacap, Jawa Tengah, hingga Denpasar, Bali. 

0 Komentar