Nurhayati Siap Bertarung di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya
Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya(ilustrasi/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Nurhayati Siap Bertarung di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Tugas dari DPP PPP dan Batas Waktu, Menjelang Pilkada 2024, suhu politik di Kota Tasikmalaya semakin memanas. Dalam waktu dua bulan sebelum pendaftaran pasangan Bacalkada dibuka, nama-nama calon semakin bermunculan.

Salah satu yang jadi sorotan adalah Hj. Nurhayati Effendi, anggota DPR RI dari Fraksi PPP, yang resmi mendapatkan surat tugas dari DPP PPP untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tasikmalaya.

Artikel ini telah tayang di radartasik.disway.id dengan judul Dapat Surat Tugas DPP PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Nurhayati Diberi Deadline Sampai 10 Juli.

Baca Juga:Rp 15 Juta untuk Sekolah Favorit? Kejadian Kocak di PPDB Kota Tasikmalaya!PPDB Kota Tasikmalaya Menggunakan Sistem Zonasi, Menurut Kalian Ideal Gak?

Nurhayati Siap Bertarung di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Surat Tugas dari DPP PPP

Pada Jumat sore, 28 Juni 2024, beredar surat tugas dari DPP PPP untuk Nurhayati yang bernomor 2722/TG/DPP/VI/2024. Dalam surat tersebut, Nurhayati diamanahkan dua tugas penting jika ingin maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Tugas pertama adalah membentuk koalisi partai politik, sedangkan tugas kedua adalah memberdayakan dan melibatkan seluruh kader struktural PPP di setiap tingkatan untuk memenangkan Pilkada.

Surat tugas ini ditandatangani oleh Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono dan Sekjen Moh Arwani Thomafi pada 24 Juni 2024.

Nurhayati diberi batas waktu hingga 10 Juli 2024 untuk menyelesaikan dua tugas tersebut. 

Jika tidak, surat tugas tersebut akan dianggap tidak berlaku dan tidak memiliki konsekuensi apa pun.

Komitmen Nurhayati

Nurhayati pun menegaskan bahwa ia siap menyelesaikan kedua tugas tersebut. Ia mengaku sudah mulai berkomunikasi dan akan bertemu dengan DPC PPP pada awal Juli 2024.

Namun, sebelum pertemuan tersebut, DPC PPP Kota Tasikmalaya sudah melakukan deklarasi kandidat.

Baca Juga:Rasakan Sensasi Komik Favorit Buruan Download Mangatoon APKSudah Coba? Komik Favorit di Mangatoon APK!

“Mereka (DPC PPP) kasih waktu untuk saya, tapi sebelumnya sudah deklarasi,” ungkap Nurhayati dalam wawancara dengan media pada Jumat malam, 28 Juni 2024.

Meski sudah ada deklarasi dari DPC PPP, Nurhayati tetap berkomitmen melaksanakan tugasnya sebagai kandidat sekaligus kader yang loyal.

“Sebagai kader PPP murni yang turut serta membesarkan partai dalam tiga kali Pemilu, saya akan melaksanakan perintah DPP untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai dan membentuk koalisi,” tegasnya.

0 Komentar