Kapan Pengumuaman PPDB Jabar 2024 Tahap 2 Jenjang SMA dan SMK? Catet Tangalnya

pendidikan
pendidikan
0 Komentar

sumedangekspres,  Pendaftaran Peserta Didik baru (PPDB) jenjang SMA dan SMK di Jawa Barat belum di tutup dan abaru akan di tutup pada 28 Juni 2024 besok. 

Pada saat pendaftaran, para calon pelajar telah diperkenalkan untuk memilih jalur masuk yang telah disediakan. 

Ada beberapa jalur di PPDB Jabar 2024 Tahap 2 untuk jenjang SMA yang disa dipiliah, dianatranya jalur zonasi, afirmasi, pindahan hingga prestasi. 

Baca Juga:Imbas Kericuhan, Polisi Tangkap Ketua Panitia Konser Lentera Festival di Lebak BantenJadwal Tasreh Tidak Bisa Diulang, Jemaah Haji Indonesia Diimbau Prioritaskan Ziarah Raudhah

Berbeda dengan SMK yang tidak menggunakan jalur melainkan seleksi yang diantaranya prestasi, afirmasi dan domisili terdekat. 

Lantas kapan Pengumuaman PPDB Jabar 2024 Tahap 2 Jenjang SMA dan SMK. Simak Yuk! 

Untuk hasil Pengumuaman PPDB Jabar 2024 Tahap 2 Jenjang SMA dan SMK akan diumumkan pada tanggal 5 Juli 2024 mendatang. 

 Berikut adalah cara untuk melihat hasil dari Pengumuaman PPDB Jabar 2024 Tahap 2 Jenjang SMA dan SMK. 

Akses laman PPDB Jabar 2024 di https://ppdb.jabarprov.go.id/wilayah-ppdbPilih wilayah atau cabang dinas sesuai dengan kabupaten/kota pendaftaran. Isi nomor pendaftaran, klik “cari”.Nama akan muncul di sekolah yang diterima. Itulah informasi yang dapat kami berian kepada alian semua tentang jadwal serta tanggal Pengumuaman PPDB Jabar 2024 Tahap 2 Jenjang SMA dan SMK. 

Artikel ini telah tayang di Pasundan Ekspres pada kamis 27 Juni 2024, 14:35WIB dengan judul Kapan Pengumuaman PPDB Jabar 2024 Tahap 2 Jenjang SMA dan SMK? Catet Tangalnya

 

 

0 Komentar