Seorang Pemuda Tiba-tiba Dikeroyok Orang Tak Dikenal Viral di Sosial Media, Begini Kronologinya

Seorang Pemuda Tiba-tiba Dikeroyok Orang Tak Dikenal Viral di Sosial Media, Begini Kronologinya
(Ilustrasi) Seorang Pemuda Tiba-tiba Dikeroyok Orang Tak Dikenal Viral di Sosial Media, Begini Kronologinya
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan vidio pengeroyokan seorang pemuda oleh sekelompok orang. Hal ini tentu menjadi pusat perhatian masyarakat luas.

Sejumlah pemuda menjadi korban dari kejadian brutal ini. Kejadian pengeroyokan ini terjadi pada Jumat, 5 Juli 2024 sekitar pukul 04.30 WIB di depan Museum Geologi Bandung.

Saat itu, enam pemuda sedang menikmati cuanki ketika mereka mendekati dua pria yang tidak dikenal, YA (36) dan AH (25), yang ternyata dalam pengaruh alkohol.

Baca Juga:Skandal ASN Lakukan Kegiatan Asulisa Demi Naik Jabatan, Nama Pejabat di Kabupaten Bogor TercatatPrakiraan cuaca di Wilayah Bandung, Lembang, dan Bogor Hari Ini, Selasa, 9 Juli 2024

Meskipun para korban mencoba untuk menghindari konflik dan bahkan meminta maaf, kedua pria tersebut tetap menyerang mereka.

Artikel ini telah terbit di Jabarekspres dengan judul Viral Pemuda Tiba-tiba Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Jalan Dipenorogo Bandung

Menurut Kapolsek Cibeunying Kaler, Kompol Firdaus, salah satu teman korban dipukul di rahang oleh pelaku, sehingga teman korban yang lain melarikan diri.

Akibat serangan ini, Cahya Wiganda mengalami luka serius dengan luka berdarah di pelipis kanan, hidung berdarah, memar di alis kanan, mata kiri lebam, kepala belakang bengkak, dan luka di dada.

Teman-temannya langsung membawa Cahya ke rumah sakit untuk perawatan medis. Polisi segera mengamankan kedua pelaku setelah insiden dilaporkan.

“Namun pelaku langsung memukul teman korban ke arah rahang sehingga teman korban (saksi-saksi) melarikan diri,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Sabtu, (6/07/24)

Saat ini, kedua pria tersebut sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Cibeunying Kaler.

Baca Juga:Ade Sugianto Garcep Tangani 73 Rumah Tedampak Bencana Alam di Kabupaten TasikmalayaInfo Selengkapnya Perihal Perubahan Jadwal Kereta Api Juli 2024

“Sudah kami amankan hari ini, masih dalam pemeriksaan,” Imbuh Kompol Firdaus. 

0 Komentar