Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga

Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga
Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga
0 Komentar

 

 Di samping desain yang disempurnakan, seri Galaxy Z juga didesain dengan durabilitas yang ditingkatkan, memberikan pengguna pengalaman yang unik tanpa rasa khawatir.

 

Struktur dual rail hinge juga didukung oleh folding edge yang diperkuat, sehingga mampu mendistribusikan dampak dari  benturan eksternal dengan lebih baik. Selain itu, lapisan yang ditingkatkan pada layar utama membantu mengurangi lipatan sekaligus mempertahankan kekuatan.

 

Seri Galaxy Z terbaru juga dilengkapi dengan Armor Aluminum[2] dan Corning® Gorilla® Glass Victus® 2[3] yang semakin ditingkatkan, menjadikannya produk seri Galaxy Z yang paling durable.

 

Baca Juga:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Personel Ditpolairud Memiliki Tugas Mulia Menjaga KedaulatanDr Aqua Dwipayana Sampaikan Makna Penting Memupuk Spirit Persaudaraan

Selain reliable, setiap elemen dari Galaxy Z juga tangguh. Baik Galaxy Z Fold6 maupun Z Flip6 dilengkapi oleh Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy[4], prosesor mobile Snapdragon paling canggih, yang memadukan kinerja CPU, GPU dan performa NPU terbaik di kelasnya. Prosesor ini semakin dioptimalkan dengan pemrosesan AI serta menawarkan grafis yang telah ditingkatkan, sekaligus performa yang lebih baik secara keseluruhan.

 

Sistem pendinginan yang telah di-upgrade juga semakin memaksimalkan performa dengan vapor chamber yang lebih besar pada Galaxy Z Fold6, dan untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan vapor chamber pada Galaxy Z Flip.

 

Galaxy Z Fold6: Layar Besar untuk Produktivitas yang Ditingkatkan dengan AI

Galaxy Z Fold6 menawarkan rangkaian fitur dan tools yang ditenagai AI, yang semakin memaksimalkan penggunaan layar besar dan meningkatkan produktivitas secara signifikan.

 

Note Assist[5] pada Samsung Notes mampu membuat terjemahan, rangkuman dan format otomatis untuk semakin memudahkan pengguna dalam mencatat isi meeting. Fitur transkrip terbaru juga disematkan untuk membantu melakukan transkripsi, menerjemahkan dan merangkum rekaman suara secara langsung pada Notes.

 

Teks pada dokumen-dokumen PDF bisa diterjemahkan dan diposisikan dengan sempurna melalui fitur PDF overlay translation pada Notes[6] – fitur ini bahkan mendukung teks di dalam image dan grafis. Sementara itu, fitur Composer[7] terbaru yang disematkan pada Samsung Keyboard mampu memberikan saran teks berdasarkan keywords simple untuk email dan aplikasi media sosial yang mendukungnya.  

0 Komentar