Perjalanan Menuju Masa Depan yang Berkelanjutan Melalui AI Galaxy Z Series

Galaxy Z Fold6
Galaxy Z Fold6-ISTIMEWA-Foto: gadget.jagatreview.com
0 Komentar

Pengguna dapat mengontrol perangkat dengan gerakan pinch, swipe up, atau swipe down, memberikan kenyamanan dan estetika. Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro menawarkan dua pilihan desain: Buds3 Pro berjenis Canal Type untuk suara immersive, sedangkan Buds3 adalah Open Type untuk penggunaan jangka panjang dalam berbagai situasi.

Untuk pengalaman audio premium, Galaxy Buds3 Pro dilengkapi hardware canggih, termasuk 2-way speakers dengan planar tweeter dan Dual Amplifier, menghasilkan suara yang jernih saat bepergian. Dengan Ultra High Quality Audio dan Samsung Seamless Codec (SSC), pengguna dapat menikmati sumber audio beresolusi tinggi dengan detail yang luar biasa, termasuk saat melakukan panggilan telepon.

Galaxy Buds3 Series: Suara Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Berkat model pre-trained berbasis machine learning, Galaxy Buds3 Series mampu mengembalikan suara asli pembicara di berbagai lingkungan, memberikan panggilan suara yang kaya dan alami, mirip dengan kualitas tinggi pada ponsel, melalui fitur Super-Wideband Call.

Baca Juga:Fitur Canggih dalam Handphone Galaxy Z Fold6 Semakin Meningkatkan Kreativitas PenggunanyaPara Penggemar Wajib Tau, Samsung Telah Mengeluarkan Tipe Baru, Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Galaxy Buds3 Series dirancang untuk pengalaman audio premium sambil mengoptimalkan sumber daya demi bumi dan manusia. Komponen pada cradle dan earbud menggunakan plastik daur ulang dari jaring ikan dan tong air yang dibuang, serta dikemas dalam kotak 100% kertas daur ulang.

Ketersediaan

Galaxy Z Fold6, Z Flip6, dan Galaxy Buds3 Series tersedia untuk pre-order mulai 10 Juli 2024, dengan ketersediaan luas mulai 24 Juli 2024.

Pilihan Warna:– Galaxy Z Fold6: Silver Shadow, Pink, Navy– Galaxy Z Flip6: Silver Shadow, Yellow, Blue, Mint

Pesan secara online di Samsung.com untuk warna eksklusif: Crafted Black dan White untuk kedua foldable, serta Peach khusus untuk Galaxy Z Flip6.

Desain Galaxy Buds3 Series: Ramping, modern, dan nyaman, tersedia dalam Silver dan White. 

Selama masa pre-order, Samsung Care+ akan diberikan gratis selama satu tahun, melindungi produk dari kerusakan tidak sengaja dengan perawatan bersertifikat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: [Samsung Newsroom](https://www.samsung.com/newsroom), [Samsung Mobile Press](https://www.samsungmobilepress.com), atau [Samsung.com](https://www.samsung.com).

0 Komentar